Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

HOT! Beredar Video Mesum Diduga Pelajar di Tribun Stadion Sampit

HOT! Beredar Video Mesum Diduga Pelajar di Tribun Stadion Sampit
Sebuah video berdurasi 12 detik menghebohkan masyarakat di Kota Sampit, Minggu (25/2).  Video yang memperlihatkan dua remaja yang diduga masih pelajar sedang duduk di tribun Stadion 29 November Sampit menjadi perbincangan khalayak, pasalnya banyak yang menyebut kedua remaja berlainan jenis tersebut sedang melakukan perbuatan tak senonoh.

Belum diketahui, siapa orang pertama yang merekam video tersebut dan kapan videonya diambil. Bahkan, identitas kedua pasangan yang di dalam video itu pun juga belum diketahui. Namun, masyarakat sudah menduga kedua remaja tersebut sedang melakukan perbuatan mesum.

Di dalam video mesum tersebut tampak seorang perempuan berkaos putih sedang duduk dan menghadap pangkuan si cowok, belum jelas apa yang dilakukan keduanya. Namun, salah satu sumber Kalteng Pos menyebut, kedua pasangan itu sedang melakukan perbuatan tak senonoh alias mesum.

"Informasi dari teman saya, kedua pasangan kekasih itu merupakan pelajar. Tapi identitasnya belum diketahui. Sementara aksi mesum itu dilakukan di atas tribun stadion," terang salah seorang narasumber kepada Kalteng Pos, Minggu (25/2).

Video porno yang diyakini diambil di atas tribun kini menyebar dan viral di media sosial sehingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat. “Laporkan ke Satpol PP," tegas seorang warga yang enggan namanya di korannya.

Viralnya video tersebut sudah sampai di aparat kepolisian, namun Polres Kotim tidak mau gegabah menyikapi beredarnya video mesum distadion itu.

“Kita akan cek dulu kebenarannya, apa benar atau tidak, di stadion Sampit atau tidak, orangnya lagi ngapain, berbuat asusila atau tidak. Jadi belum bisa kita pastikan orang yang duduk seperti itu (melakukan asusila) kalau sudah telanjang dan melakukan asusila baru itu jelas asusila,” ucap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri saat dikonfirmasi Kalteng Pos via telepon, tadi malam (25/2).

Thanks for reading HOT! Beredar Video Mesum Diduga Pelajar di Tribun Stadion Sampit. Please share...!

0 Comment for "HOT! Beredar Video Mesum Diduga Pelajar di Tribun Stadion Sampit"

Back To Top