Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut

Inilah Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut
Nama Ovie alias Bu Dendy seketika menjadi viral di media sosial. Bu Dendy diketahui seorang istri sah yang tak rela melihat suaminya selingkuh dengan seorang perempuan berinisial NR.

Ia terpaksa membuat NR menjadi viral dengan video yang direkam oleh Bu Dendy dan diunggah ke akun Facebook miliknya, Ovie Ovie, Senin.

Dalam video yang beredar, NR tampak dihujani lembaran uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu oleh Bu Dendy. Dari suara yang terdengar pun, Bu Dendy tampak tak bisa menahan amarahnya. Sejumlah kata kasar dilontarkan Bu Dendy kepada NR.

Aksi Bu Dendy ini menuai perhatian pengguna internet hingga namanya menjadi trending topic pada Selasa (20/2/2018) kemarin. Semakin banyak yang penasaran siapa sosok Bu Dendy yang sebenarnya.

Dari aksi labrak yang dilakukannya, Bu Dendy memang seolah menunjukkan harta kekayaan yang berlimpah karena menyaweri NR uang ratusan juta.

BACA JUGA:
Inilah 5 Video Lucu Aksi Biduan di Panggung Paling Heboh

Namun di balik bisnis yang menjadi pabrik uangnya itu, ternyata ada satu rahasia lain tentang Bu Dendy alias Ovie.

Siapa sangka ternyata Bu Dendy dulunya seorang penyanyi dangdut. Ia tergabung dalam trio grup yang bernama 3 dara. Bahkan penampilannya pun tampak sangat seksi dan berani dibanding saat ini.

Bila saat ini Bu Dendy sudah hijrah dan mengenakan jilbab, lain lagi dengan masa lalunya. Ia sering mengenakan pakaian super ketat yang menunjukkan beberapa bagian tubuhnya.

Lalu, seperti apa foto-foto Bu Dendy saat masih menjadi penyanyi dangdut?

Berikut foto-foto hot Bu Dendy dari berbagai sumber:
Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut
Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut
Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut

Selain menjadi penyanyi dangdut, Bu Dendy juga diduga pernah menjadi penyanyi latar sebelum menikah dengan suaminya kini, Pak Dendy.

Thanks for reading Inilah Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto-foto Hot Bu Dendy 'Ovie' Saat Jadi Biduan Dangdut"

Back To Top