Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Bocah NTT Yang Tirukan Komentator MotoGP Ini Mendadak Viral

Bocah NTT Yang Tirukan Komentator MotoGP
Video Bocah NTT Yang Tirukan Komentator MotoGP Ini Mendadak Viral - Tak pelak lagi bahwa Indonesia memiliki fanbase besar bagi kejuaraan balap motor terakbar di dunia, MotoGP. Nyaris seluruh masyarakat Indonesia mengenal kejuaraan bergengsi ini, dan tak sedikit pula kelompok-kelompok penggemar yang menggelar acara nonton bareng.

Belakangan ini, bahkan viral sebuah video yang menampilkan seorang anak kecil yang diduga berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur menirukan komentator legendaris MotoGP, Nick Harris.

Video ini tersebar luas dan ramai diperbincangkan netizen di media sosial, terutama Twitter. Diunggah oleh pemilik akun @toiletkost, video ini menunjukkan si anak kecil tengah duduk di atas motor matic dan menirukan gaya pembalap di lintasan.

BACA JUGA:
Video Lucu Anak Kecil Main Selancar di Sawah Saat Petani Membajak Ini Mendadak Viral

Tak hanya itu, ia juga berceloteh seolah dirinya adalah Harris. Ia bahkan tak lupa menyebutkan kata-kata ikonik Harris seperti 'Absolutely flying!', 'Unbelievable!' dan meneriakkan nama sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi.

Berikut Video Bocah NTT Tirukan Komentator MotoGP:

Harris sendiri telah memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu usai 38 tahun berkiprah sebagai komentator. Meski begitu, tampaknya 'jasa' Harris menyemarakkan balapan MotoGP dengan kata-kata dan suaranya yang khas masih membekas di hati penggemar.

Thanks for reading Video Bocah NTT Yang Tirukan Komentator MotoGP Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Bocah NTT Yang Tirukan Komentator MotoGP Ini Mendadak Viral"

Back To Top