Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Ajakan Menikahi Suami Orang Lain di Facebook Bikin Heboh Netizen

Viral! Ajakan Menikahi Suami Orang Lain di Facebook Bikin Heboh Netizen
Sebuah postingan Facebook mendadak ramai jadi perbincangan netizen. Postingan itu berjudul "Ukhti, Menikahlah dengan Suami Orang Jika ...".

Tulisan itu diunggah oleh akun Facebook Taaruf Hijrah Memantaskan Diri. Postingan itu berisi ajakan kepada wanita untuk menikahi suami orang lain.

Ajakan menikahi suami orang lain itu dengan syarat si wanita belum bersuami, calon sumui belum memiliki empat istri dan dinilai mencukupi nafkah lahir-batin. Syarat utama lainnya yakni calon suami segan menikah secara sah menurut agama dan negara.

Berikut isi tulisan berjudul 'Ukhti, Menikahlah dengan Suami Orang Jika ...' selengkapnya!

"UKHTI, MENIKAHLAH DENGAN SUAMI ORANG, JIKA :
- Jika kamu belum bersuami
- Jika lelaki yang kau cintai belum limit 4
- Jika dia sudah bisa mencukupkan nafkah lahir batin serta ilmu agama kepada istri sebelumnya
- Jika dia juga cinta dan mau menikah denganmu secara sah menurut agama & negara.

Karena lelaki shalih adalah milik Allah dan aset umat, tidak bisa diklaim milik orang tertentu begitu saja.

Ia dianjurkan untuk berbagi keshalehan dan nafkah karena walaupun katakanlah jumlah lelaki dan wanita seimbang, tapi jumlah lelaki SHALIH siap nikah di akhir zaman sangat sedikit.

Lebih baik mana menikah dengan suami orang atau dengan orang yang agamanya acak-acakan ?

Namun jika engkau memang menginginkan lelaki yang belum beristri, ya silahkan.
Masing-masing punya kriteria idaman. namun apakah engkau tetap mempertahankan prinsip kekeuh itu andai nanti tak jua menikah ?

Apakah engkau akan menolak jika nanti datang pria shaleh yang dia sudah beristri ? harus direnungkan dari sekarang yah :)

Kita sering terbius dengan cerita cinta novel yang so sweet, namun tak tahan mendengar kisah cinta segitiga Nabi Ibrahim-Sarah-Hajar yang penuh lika-liku.

Yang mereka memang merasakan cobaan berat, sangat berat, namun dari rahim keluarga poligami mereka lahirlah Nabi-nabi Bani Israil dan Nabi-Nabi Bani Ismail, yang kemudian hari lahirlah Muhammad shallallahu alaihi wa sallam. berarti Rasulullah berasal dari bangsa yang lahir dari rahim Poligami. lalu apakah pantas kita mencaci-maki syariat Poligami ?

Engkau boleh merasa belum siap, tapi jagalah lisanmu dari mencaci-maki syariat Allah itu, oke ? :)"


Sejak diunggah postingan itu telah dibagikan lebih dari 600 kali dan mengumpulkan 392 like.

BACA JUGA:
Foto Hot Yuyun Yuliani, Cewek Berjilbab Mesum Dengan Pacar di Facebook

Rupanya postingan itu ditanggapi beragam oleh netizen. Ada netizen yang setuju dengan isi argumen dalam postingan tersebut.

Yanuar Annur Rohim: "Mari kita belajar dewasa dan saling menghargai hak orang lain. Ini negara demokrasi yg diatur oleh hukum. Poligami tidak dilarang oleh negara dan tidak dilarang oleh agama. Urusan selangkangan itu urusan pribadi"

Fajar Firmansyah: "Tulisan ini tidak salah, yang salah adalah penulis menuliskannya dalam keadaan dimana isi tulisan sedang menjadi sorotan negatif pada masyarakat,, yang menghujat hati2, isi Al Quran tidak ada kesalahan sedikitpun didalamnya"

Tapi tak sedikit juga netizen yang mengecam ajakan tersebut.

Yayang Iwai: "Kalo istri pertama gak ridho sama aja dosa"

Irvi Nazaf: "Jika dia sudah bisa mencukupkan nafkah lahir bathin serta ilmu agama kpd istri sebelum nya,poin no 3 ini penting bgt. Istri pertama aja di sia2 in trs niat poligami,nafkah pas2n Ilmu agama apa lagi masih cetek. Ini realita yg sekarang, Situ waras,apa nafsu?"

Zulfikar SWcell: "Dimana letak ke SHOLEHannya sementara dia sdh punya trus menikah lagi....tak ada yg bisa tau isi hati istri pertama"

Thanks for reading Viral! Ajakan Menikahi Suami Orang Lain di Facebook Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Viral! Ajakan Menikahi Suami Orang Lain di Facebook Bikin Heboh Netizen"

Back To Top