Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Bule Dilecehkan Pegawai Hotel Saat Minta Refund di Bali

Video Bule Dilecehkan Pegawai Hotel Saat Minta Refund di Bali
Viral! Video Bule Dilecehkan Pegawai Hotel Saat Minta Refund di Bali - Seorang bule yang tengah berlibur di Bali mengunggah sebuah postingan yang berisi pengalaman tak mengenakkan selama berlibur di sana.

Pasalnya wanita bule yang diketahui bernama Aneta Baker berlibur dengan teman-temannya. Namun ada kesalahan saat ia memesan kamar di hotel tempatnya menginap. Karena itu Aneta Baker memutuskan untuk meminta pengembalian uang (refund).

Alih-alih mendapatkan refund, Aneta Baker justru mendapat perlakuan tak pantas dari seorang pegawai hotel. Pasalnya pegawai hotel tersebut mengatakan bahwa proses refund sangat panjang dan memakan waktu sekitar satu bulan untuk mengurusnya.

Alasannya adalah karena ia harus menghadap manajer dan bagian keuangan. Sebagai gantinya, pegawai hotel tersebut menawarkan hal tak terduga, yaitu wanita bule tersebut melakukan seks oral untuknya. Pegawai hotel itu juga mengatakan bahwa nantinya ia akan memberikan uang kepada wanita bule tersebut.

Merasa dilecehkan, Aneta menegur dengan mengatakan bahwa hal itu tidak seharusnya dikatakan oleh pegawai hotel.

"Menurutku kamu tidak seharusnya menawarkan hal itu. Satu, itu tidak etis. Dua, tidak profesional. Tiga, aku mengatakan bahwa aku sudah menikah." ujar Aneta dalam bahasa Inggris.

"Ini konyol! Aku merasa dilecehkan meskipun kamu hanya menawarkan." tambahnya.

Karena kesal, Aneta ingin bertemu dengan manajer hotel tersebut. Raut wajah pegawai tersebut lantas berubah. Ia meminta maaf pada Aneta dan mengatakan akan mengembalikan uang Aneta dengan syarat Aneta tidak mengatakan apapun.

Namun Aneta tetap ingin bertemu dengan manajer hotel meskipun pegawai hotel sudah meminta maaf berkali-kali.

"Aku tidak mempermasalahkan refund. Itu kesalahpahaman. Tapi ini tidak baik, ini tidak benar. Aku tidak ingin hal ini terjadi kepada pelanggan lainnya. Karena itu aku ingin ingin berbicara dengan manajer." kata Aneta kemudian berdiri.

Pegawai tersebut terlihat masih menghalangi Aneta.

Berikut Video Aneta Baker dan tulisannya di akun facebooknya:

Thanks for reading Viral! Video Bule Dilecehkan Pegawai Hotel Saat Minta Refund di Bali. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Bule Dilecehkan Pegawai Hotel Saat Minta Refund di Bali"

Back To Top