Abang Long Fadzil, Mantan Preman Yang Taubat Karena Mimpi Kiamat

Abang Long Fadzil, Mantan Preman Yang Taubat Karena Mimpi Kiamat - Hidayah bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Seperti halnya seperti dialami pria yang kini akrab disapa Abang Long Fadzil.

Abang Long Fadzil dikenal sebagai salah satu gangster tersadis di Singapura. Sejak usia 12 tahun, pria yang memiliki tato di wajah ini sudah merasakan dinginnya lantai penjara.

Ia juga pernah terlibat banyak perkelahian antar gengster. Beberapa kali ia pernah ditikam dan sebaliknya, melukai lawan tanpa ampun. Keluar masuk penjara sudah menjadi langganannya.

Hingga sampai suatu hari, ia bermimpi tentang hari kiamat. Pada salah satu siaran televisi yang mewawancarainya, Fadhil mengaku saat itu ia sangat ketakutan.

''Dulu saya bergabung dengan banyak gengster, makan babi dan mengutuk Allah. Sejak mimpi itu saya takut dengan datangnya hari kiamat,'' kata Fadhil.

Kini kisah tobatnya mantan gengster ini, banyak menjadi perbincangan di kalangan netizen. Dilansir thevocket, kehidupan Fadhil bahkan dibuatkan film dengan judul 'Abang Long Fadil' dengan pelakon Zizan Razak.

Fadhil sudah berubah dari penghuni jalanan, menjadi penyiar agama dari Masjid ke Masjid. Ia juga sering diundang menjadi pembicara dan motivator bagi anak-anak muda.

Terima kasih telah membaca artikel Abang Long Fadzil, Mantan Preman Yang Taubat Karena Mimpi Kiamat, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Abang Long Fadzil, Mantan Preman Yang Taubat Karena Mimpi Kiamat"
Back To Top