Wow!! Bau Kentut Bisa Terhindar Dari Stroke, Kanker dan Serangan Jantung

Wow!! Bau Kentut Bisa Terhindar Dari Stroke, Kanker dan Derangan Jantung - Karena gas hidrogen sulfida dalam kentut ini memiliki kekuatan untuk menjaga dan memperbaiki mitokondria sel. Tubuh kita setiap hari pasti akan mengalami proses metabolisme yang berulang-ulang. Itu makanya, kita perlu makan untuk menghasilkan cukup energi untuk beraktivitas.

Banyak makanan yang bisa menghasilkan energi, tapi banyak juga makanan yang akan menghasilkan gas di dalam sistem pencernaan kita yang seringkali keluar dari tubuh. Bahasa kerennya sih kentut.

Ngomongin kentut, apalagi kalau kentut sembarangan, biasanya selalu dibilang nggak sopan, atau nggak baik. Tapi ternyata kentut punya manfaat yang baik lho, untuk kesehatanmu. Berdasarkan hasil penelitian Prof Matt Whiteman dari Exeter University, Inggris yang dikutip brilio.net dari Daily Mail, Sabtu (18/4) menyebutkan, selain mencegah kembung, ternyata kentut juga bisa menjadi faktor kunci dalam mengobati penyakit, salah satunya stroke.

Ketika kita kentut, sebenarnya kita mengeluarkan gas hidrogen sulfida. Gas ini juga yang bikin kentut kita jadi berbau tajam dan busuk. Tapi biar berbau, kamu yang menghirup bau kentut ternyata bisa menghindarkan kamu dari resiko terserang stroke, kanker, serangan jantung, arthritis, demensia.

Kenapa bisa begitu? Karena gas hidrogen sulfida ini memiliki kekuatan untuk menjaga dan memperbaiki mitokondria sel. Selain terdapat pada kentut, gas hidrogen sulfida juga terkandung dalam telur yang sudah busuk. Jadi kalau mau sehat, sering-sering hirup bau kentut, guys! hehehe...
0 Komentar untuk "Wow!! Bau Kentut Bisa Terhindar Dari Stroke, Kanker dan Serangan Jantung"
Back To Top