Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

FOTO: Model Gaya Berjilbab Masa Kini ala Nur Andri Alzhara

FOTO: Model Gaya Berjilbab Masa Kini ala Nur Andri Alzhara - Nur Andri Alzhara Salah satu kreativitas yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen adalah yang dilakukan gadis cantik berhijab bernama Nur Andri Alzhara, dimana ia bisa mengreasikan gaya hijabnya mulai hijab anak SMP, siswi SMA, guru, dan sampai gaya hijab ala pendekar.

Terlihat pada foto Nur Andri Alzhara, banyak gaya hijab yang ia kreasikan dan terlihat sangat moderen dan kocak sehingga tidak salah banyak netizen yang mengapresiasi gaya hijab gadis cantik ini. Misalnya saja ia membuat gaya hijab seperti anak sekolah, guru, pejabat sampai pendekar. Sampai berita ini diturunkan gaya hijab Nur tersebut diklaim menjadi gaya hijab moderen tergokil yang pernah ada.

Kontan saja foto hijab gadis imut tersebut langsung dijadikan meme kocak oleh netizen dan banyak fotonya viral di media sosial. Komentar dari netizen menanggapi foto tersebut pun beragam, akan tetapi kebanyakan komentar netizen memberikan apresiasi dan candaan pada foto tersebut.

Seperti salah satu komentar dari netizen menanggapi terkait foto hijab ala Nur Andri Alzhara yang berbeda dengan hijab yang lain karena bisa bergaya banyak sekali, “Hahaha…ini mah bener banget, terlihat sekali sangat trend juga sudah sesuai dengan fakta.. Aya-aya wae hahahaha,”

Thanks for reading FOTO: Model Gaya Berjilbab Masa Kini ala Nur Andri Alzhara. Please share...!

0 Comment for "FOTO: Model Gaya Berjilbab Masa Kini ala Nur Andri Alzhara"

Back To Top