Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh: Foto Cita Citata Mesra Dengan Anggota DPR Fraksi Gerindra

Heboh: Foto Cita Citata Mesra Dengan Anggota DPR Fraksi Gerindra - Status single, tentu saja Cita Citata bebas untuk mencari tambatan hatinya. Nah, Cita Citata kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Anggota DPR RI yang terakhir sempat bikin heboh.

Kali ini, Cita Citata tampak sedang makan bersama dengan Anggota DPR RI itu. Melalui akun Instagram, Cita Citata memberikan keterangan foto itu seperti ini. Tidak ada yang salahnya dua orang yang masih single saling kenal dan dekat, hak individu yang harus dihormati #latepost.

Entah apa maksud sebenarnya isi hati Cita Citata tetang kata-kata itu. Yang pasti, foto yang sama juga terposting pada instagram Anggota DPR RI itu. Di profil Instagram akun amrituasikal terdapat keterangan begini. "Amrullah Amri Tuasikal Anggota DPR/MPR RI 2014-2019 fraksi GERINDRA". Foto yang sama dengan Cita Citata itu diberi keterangan begini: after work : dinner : karna makan siang lagi ga boleh (puasa). Hem... rupanya mereka sedang buka bersma.

Rupanya di akun amrituasikal ada tiga foto Cita Citata dengan anggota DPR terposting, saat keduanya berada di dalam mobil, buka puasa, dan video call. Kontan saja, postingan foto di instagram Cita Citata menuai sejumlah komentar, berikut ini. teuku_rizkiansyah: Romantiss bangiiit, xxwwnnn51k: Cie selamat lah, hakimmohdnoor.co: selamat berbuka.

Thanks for reading Heboh: Foto Cita Citata Mesra Dengan Anggota DPR Fraksi Gerindra. Please share...!

0 Comment for "Heboh: Foto Cita Citata Mesra Dengan Anggota DPR Fraksi Gerindra"

Back To Top