Heboh! Video Hot Milo Moire, Ijinkan Orang Pegang Payudaranya

Heboh! Video Hot Milo Moire, Ijinkan Orang Pegang Payudaranya - Budaya di luar negeri dan di Indonesia memanglah berbeda, terutama di negara Barat, di mana aturan moralnya berbeda dengan negara kita. Tidak aneh, jika terkadang kita menemukan budaya-budaya yang kita anggap aneh dan sangat tidak bisa diterima masyarakat. Namun berbeda dengan di barat, aksi-aksi tersebut dianggap biasa dan  tidak aneh sama sekali.

Seorang aktris jalanan, Milo Moire telah mencatat namanya setelah melakukan aksi nyeleneh yang melampaui batas yang dapat diterima oleh publik. Aksi terbarunya terjadi di belakang sebuah Bar, ia mengenakan sebuah kotak di badannya dengan judul “Touch Cinema by Austrian Artist Valie Export” atau jika diterjemahkan “Sinema Sentuh Oleh Seniman Valie Export”.

Pada aksi tersebut, ia mengundang para pejalan kaki yang melewatinya dengan umur di atas 18 untuk menyentuh atau meremas dada dan kemaluannya, melalui sebuah kotak persegi panjang selama 30 detik. Dan seperti yang bisa ditebak, orang-orang (termasuk polisi) mengantre di hadapannya untuk memasukan tangannya ke kotak yang disediakan oleh Moire.

Kemudian, beberapa jam kemudian, ia tahan di penjara selama 24 jam. Namun hal tersebut bukanlah pertamakalinya bagi Moire, tahun lalu, ia ditangkap karena selfie telanjang di menara Eiffel.

Aksi yang dilakukan Moire ini mengundang perhatian banyak orang, termasuk media-media lokal, maupun media-media yang berada di luar.

“Berbeda dengan di Amsterdam, mereka lebih bebas dengan hal-hal seperti ini” ucap Moire.

“Tapi di London lebih ketat, malahan terlalu ketat menurut saya. Mereka tidak paham dengan pertunjukan seperti ini.” Tambahnya.

Berikut Video Hot Milo Morie saat sedang mengizinkan orang memegang payudaranya :

Ia juga mengatakan bahwa para pejalan kaki yang berada di London ‘sangat tertarik’ dengan pertunjukannya, kemudian beberapa saat kemudian ada seorang ibu yang menelepon polisi dan memintanya untuk ditahan.

“Itu takkan menghentikanku. Itu resikonya, dan aku siap menerimanya.”

Ia pun meneruskan pertunjukannya hingga polisi datang menangkapnya. Pada saat pertunjukan, ternyata yang tertarik untuk menyentuh dada dan kemaluannya bukan hanya pria, namun ada juga wanita-wanita yang tertarik.

Sebelumnya, pada bulan Januari 2016, ia melakukan protes sambil telanjang di hadapan katedral Cologne. Pada bulan Juli 2015, ia ditahan karena memposting foto selfie telanjang di hadapan menara Eiffel. Polisi mengatakan pada Moire untuk mengenakan pakaiannya, kemudian ia menghabiskan malamnya di penjara Paris karena aksi tidak senonoh di publik.

Dan pada bulan Februari 2015, ia mengejutkan para pengunjung museum seni di kota Munster, daerah barat laut Jerman, pada pameran seni lukisan telanjang. Di sana, ia berjalan-jalan di dalam museum sambil memamerkan tubuh telanjangnya untuk mengekspresikan seninya.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Video Hot Milo Moire, Ijinkan Orang Pegang Payudaranya dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/06/heboh-video-hot-milo-moire-ijinkan-orang-pegang-payudaranya.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Video Hot Milo Moire, Ijinkan Orang Pegang Payudaranya"
Back To Top