Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Lagu Anak-Anak Judul Lelaki Kardus Hebohkan Netizen

Video: Lagu Anak-Anak Judul Lelaki Kardus Hebohkan Netizen - Indonesia saat ini benar-benar krisis lagu anak-anak. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian dan Bondan Prakoso dulu, telah lenyap.

Kini telah berganti dengan anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu bertema dewasa dengan lirik yang jauh dari usia mereka. Seperti lagu “Lelaki Kardus” yang dinyanyikan bocah perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Lagu Nova ini baru saja diunggah di Youtube pada 28 Juni lalu.

Netizens pun hanya bisa tertawa sekaligus iba melihat Nova. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya menceritakan tentang seorang ayah yang selingkuh dan meninggalkan istri serta anaknya.
BACA JUGA:
Heboh! Video Album Tembang Tresno Tampilkan Sepasang 'Anak Kecil Bermesraan'
“Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin,” isi sebagian lirik awal lagu Nova.

Tak hanya itu, lagu bergenre dangdut itu berisi cacian sang anak pada ayahnya. Bukan hanya Nova dalam video klip sederhana itu. Ada juga beberapa bocah yang menjadi backing vocalnya dan sama-sama mengumpat dalam lagu itu.

“Lelaki kardus, lelaki mencret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangsat,” ucap senandung para bocah dalam lagu itu.

Berikut Video: Lagu Anak-Anak Judul Lelaki Kardus Hebohkan Netizen:

Lagu anak-anak yang terkesan sarkasme ini langsung dilihat oleh sekitar 12 ribu viewers. Hilang sudah lagu anak-anak yang menggemaskan dan lucu, berganti tema galau seperti ini.

Thanks for reading Video: Lagu Anak-Anak Judul Lelaki Kardus Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video: Lagu Anak-Anak Judul Lelaki Kardus Hebohkan Netizen"

Back To Top