Pemilik Akun Facebook Kapry Nanda Jadi Buronan Karena Foto Injak Al-Quran

Pemilik Akun Facebook Kapry Nanda Jadi Buronan Karena Foto Injak Al-Quran - Bulan Ramadan bagi umat islam seharusnya menjadi bulan untuk memperbanyak ibadah guna mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Namun itu tidak dilakukan oleh seorang pengguna facebook bernama Kapry Nanda. Ia membuat banyak orang marah lantaran menginjak kitab suci umat Islam, Alquran.

Bahkan ia menginjak Alquran tersebut saat berada di dalam masjid. Tidak hanya itu, dari foto yang ia unggah sendiri pada 12 Juni tersebut terlihat ada bekas air mineral yang dijadikannya asbak rokok.

Kuat dugaan ia juga menjadikan masjid tersebut sebagai tempat untuk merokok. Dari profil facebooknya, akun Kapry Nanda ini merupakan warga Kota Padang Sumatera Barat. Sejak diunggahnya foto ini komentar kemarahan netizen ramai mengarah padanya.

Pegunggah foto bahkan sempat membalas komentar yang menyudutkan dirinya. Heru Kalimanjaro Batubara "tuhan,jahuhi aku dari manusia yg terkutuk ini" tulis akun Heru. Kapry Nanda membalasnya dengan kata-kata kasar "Tuhan apa kah yg bErbIcara InI AnjINg"
Fotonya menginjak Alquran telah viral di facebook.

Bahkan setiap orang yang membagikan menulis dengan kata-kata bahwa orang tersebut sedang dicari semua umat Islam, akibat penistaan agama yang ia lakukan.

Terima kasih telah membaca artikel Pemilik Akun Facebook Kapry Nanda Jadi Buronan Karena Foto Injak Al-Quran, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Pemilik Akun Facebook Kapry Nanda Jadi Buronan Karena Foto Injak Al-Quran"
Back To Top