Ridwan Kamil Pamer Penampakan Valak ‘The Conjuring 2’ Hebohkan Netter

Ridwan Kamil Pamer Penampakan Valak ‘The Conjuring 2’ Hebohkan Netter - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang akrab di sapa Kang Emil baru-baru ini berhasil hebohkan netizzen setelah pamerkan iblis Valak di akun instagramnya. Demam film horor The Conjuring 2 memang sedang melanda di Indonesia.

Bahkan di media sosial manapun The Conjuring 2 menjadi topik pembicaraan yang menarik tak terkecuali Ridwan Kamil. Wali Kota Bandung yang suka dengan guyonan itu memang selalu mengikuti perkembangan zaman dan tahu apa yang sedang ramai di Indonesia.

Valak adalah iblis di film The Conjuring 2 yang memakai kostum biarawati. Hantu Valak pun hebohkan netizen di Indonesia sampai dibuat meme oleh tangan kreatif anak bangsa. Namun kali ini Ridwan Kamil bukan mengunggah Valak asli yang ada di The Conjuring 2 melainkan foto orang yang dandan persis Valak ke akun instagramnya.

Foto Valak yang diunggah Ridwan Kamil bukannya membuat netizen takut, namun justru bikin netter ngakak. Pasalnya selain mengunggah foto ke akun instagramnya, Kang Emil juga menulis keterangan “Valak di Bandung mah, selain rada ganjen, sudah berhenti makan kapur sirih dan rajin sikat gigi”.

Fotoyang diunggah Ridwan Kamil ke instagram pada Selasa 22 Juni 2016 tersebut hingga kini sudah mendapat 47.400 like dan 977 komentar dari para follower. Kebanyak komentar dari para netizen tertawa melihat unggahan Wali Kota Bandung.

Berikut beberapa tanggapan dari netizen setelah melihat foto hantu Valak yang diunggah oleh Ridwan Kamil ke Instagram. “Wkwkwkwk bisa aja :v” tulis pengguna istagram @ekifarhn. “Valaknya pesek” tambah netter dengan akun @achmad7246.

Ada juga netizen yang meminta Ridwan Kamil untuk membuat meme Kang Emil dan Valak. “Kang bikin meme kang emil dan valak” tulis akun @wonkyumira. “SI Valak tapi bkn tukang palak kan Pak Walkot ????” timpal pengguna akun @trirawati.soedirman.

0 Komentar untuk "Ridwan Kamil Pamer Penampakan Valak ‘The Conjuring 2’ Hebohkan Netter"
Back To Top