Video Bayarin Bensin Ini Membuktikan Kebaikan Itu Bisa menular

Video Bayarin Bensin Ini Membuktikan Kebaikan Itu Bisa menular - Belum sampai 24 jam sejak video "Eksperimen Sosial: Bayarin Bensin Orang Lain" dirilis di halaman Facebook Kitabisa.com, video berdurasi hampir 3 menit ini telah di share sebanyak lebih dari 30,000 kali oleh netizen. Video yang merekam kejadian di SPBU di Dago, Bandung ini menunjukkan gambar dari beberapa kamera tersembunyi yang merekam ekspresi beberapa orang saat dibayarkan biaya bensinnya.

Hal tak terduga terjadi ketika seorang pengendara motor melanjutkan "rantai kebaikan" ini dengan membayarkan bensin orang di belakangnya. Yang tidak kalah mengejutkan, orang di belakang tersebut kembali membayarkan bensin anak muda di belakangnya. "Ini adalah upaya kami untuk membuktikan bahwa kebaikan itu menular, viral," ujar Alfatih Timur, Chief Executive Officer Kitabisa.com kepada brilio.net, Sabtu (11/6).

Ia mengatakan bahwa video tersebut dibuat tim Kitabisa.com bekerjasama dengan Mavens Studio dan dilakukan tanpa rekayasa. "Awalnya kami juga deg-degan, ada nggak ya yang mau bayarin? Tapi pas lihat hasilnya Alhamdulillah terbukti masih banyak orang baik di sekitar kita," tambahnya.

Berikut video bayarin bensin buktikan kebaikan itu bisa menular:

Alfatih dan tim Kitabisa.com berharap, setelah video ini semakin banyak konten viral yang menyebarkan semangat kebaikan dan optimisme. Video ini juga dibuat dalam rangka mempromosikan inisiatif Ramadhan Kitabisa.com yaitu #PatunganTHR.

Terima kasih telah membaca artikel Video Bayarin Bensin Ini Membuktikan Kebaikan Itu Bisa menular dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/06/video-bayarin-bensin-ini-buktikan-kebaikan-itu-bisa-menular.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Bayarin Bensin Ini Membuktikan Kebaikan Itu Bisa menular"
Back To Top