Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Sepeda Self-Driving, Sepeda Canggih Buatan Google

Video Sepeda Self-Driving, Sepeda Canggih Buatan Google - Di dunia ini ada banyak transportasi yang bisa kamu gunakan untuk mencapai suatu tujuan. Salah satunya adalah sepeda. Sejak zaman dahulu, kendaraan roda dua ini menjadi salah satu alternatif untuk mendukung mobilitas seseorang.

Keunggulan menggunakan sepeda ini sangat banyak. Selain karena polusi, sepeda pun bisa untuk berolahraga, karena kita harus mengayuhnya agar sepeda ini bisa berjalan. Kendaraan yang satu ini mengharuskanmu untuk mengoperasikan sendiri menggunakan kaki dengan sepenuh tenaga.

Nah, untuk kamu yang malas mengayuh tapi ingin membantu mengurangi polusi, sebuah inovasi sepeda ini cocok untukmu. Inovasi yang datangnya dari Google ini, membuatmu lebih asyik dalam mengendarai sepeda.

Sepeda ajaib ini bisa berjalan sendiri tanpa membutuhkan tenaga manusia. Dinamakan Google The Self-Driving Bicycle ini telah diperkenalkan di Belanda, negara yang setiap tahun, warganya harus mengayuh hampir 900 kilometer.

Berikut Video sepeda self-driving, sepeda canggih buatan google:

Sepeda self-driving ini memungkinkan navigasi yang aman melalui kota bagi warga Amsterdam, dan furthers ambisi Google untuk meningkatkan mobilitas perkotaan dengan teknologi. Google Belanda bangga dalam kenyataan bahwa tim Belanda bekerja pada inovasi ini yang akan memiliki dampak yang besar di negara asal mereka. Untuk mengendarai sepeda self-driving ini, penggunanya dapat mengandalkan navigasi untuk sampai tujuan.

Thanks for reading Video Sepeda Self-Driving, Sepeda Canggih Buatan Google. Please share...!

0 Comment for "Video Sepeda Self-Driving, Sepeda Canggih Buatan Google"

Back To Top