Heboh!! Foto Daesung Big Bang Pakai Kaos Mirip Lambang PDI Perjuangan

Heboh!! Foto Daesung Big Bang Pakai Kaos Mirip Lambang PDI Perjuangan - Personel Big Bang Daesung menghebohkan netizen karena memakai baju surfing yang di belakangnya terdapat gambar banteng bermoncong putih yang mirip gambar PDIP. Baju Daesung itu ternyata produk 662 Bodyboard.

662 Bodyboard Shop adalah sebuah toko surfing yang berlokasi di Dana Point, California, AS. Dilihat detikcom, toko ini logonya memang menggunakan banteng hitam bermoncong putih bermata merah menyala dan latar warna merah dalam lingkaran.

Logo 662 Bodyboard ini sangat mirip dengan lambang PDIP. Lambang PDIP sendiri merupakan banteng hitam bermoncong putih dengan mata merah menyala dalam lingkaran. Latarnya juga berwarna merah.

Dalam penjelasan di situs tersebut, 662 Bodyboard Shop berdiri sejak tahun 2004. Sedangkan lambang PDIP jauh sebelum itu. PDIP mendeklarasikan logo banteng moncong putih itu tahun 1999.
BACA JUGA:
Heboh Foto Istri Miliarder Singkap Gaun Rp 60 Juta dan Menyusui Bayi
Persoalan kemiripan lambang PDIP dan logo toko surfing 662 Bodyboard ini berawal dari kehebohan netizen melihat foto personel bintang K-Pop dari Big Bang yang memakai baju surfing. Foto ini diunggah pentolan Big Bag G-Dragon di akun Instagram-nya xxxibgdrgn.
0 Komentar untuk "Heboh!! Foto Daesung Big Bang Pakai Kaos Mirip Lambang PDI Perjuangan"
Back To Top