Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Gila!! Video Geng Motor Hadang Pengendara Untuk Balapan di Makassar

Gila!! Video Geng Motor Hadang Pengendara Untuk Balapan di Makassar - Kelakuan Geng Motor, dari dulu membuat masyarakat resah. Seperti yang baru terjadi di Bandung. Dua mahasiswa di Kota Bandung menjadi korban keberingasan berandalan geng motor di Jalan Dago, Bandung, Kamis (20/10) dinihari. Seorang mahasiswa anak dosen ITB mengalami luka bacok di punggung dan dirawat di RS Bormeus Bandung.
BACA JUGA:
Video Anak SD Berani Menantang Ibu Guru Hebohkan Netizen
“Kami masih melakukan penyelidikan. Tim sudah diturunkan untuk melakukan pelacakan,“ kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana.

Menurutnya, hingga kini korban belum membuat laporan. “Meski belum ada laporan, timsus sudah diturunkan ke lokasi kejadian,“ tandasnya.

Mencuatnya aksi kebringasan berandalan motor di Kota Bandung setelah orang tua korban memposting keluhannya di media sosial dengan judul Bandung sudah tidak aman.

Dalam medsos itu diungkapkan mengenai nasib anaknya usai belajar bersama dibacok kawanan geng di Jalan Dago. Korban yang dibonceng temanya terus dikejar pelaku yang berjumlah enam orang. Pelaku membacok korban yang dibonceng kemudian korban menyelamatkan diri masuk ke restauran cepat saji pukul 00.30 dinihari.

Karena luka di punggung cukup serius, korban dilarikan ke RS Bormeus Bandung. Kasubag Humas Renny mengaku masih menunggu laporan korban. “ Kami meninggu laporan. Mudah mudahan anggota yang diturunkan berhasil meringkus pelaku. Mudah mudahan di TKP ada CCTV,“ ucap Renny.

Ada lagi sebuah video aksi balap liar para Geng Motor di jalan raya. Diposting oleh akun facebook Ipul Jal Ipunk, video ini telah di bagikan 4.875 kali saat berita ini dibuat.

Ipul memberikan keterangan, "Ini makassar mn punya mu". Video yang dilihat lebih dari 483 ribu kali ini dikomentari puluhan netizen.

Putar Video Geng Motor Hadang Pengendara Untuk Balapan di Makassar:

Banyak komentar pedas dari netizen:
Uriep IL Capitano Roma: Ini kelakuan orang" TOLOL bin GOBLOK..... kl saia polisinya gua habisii kalian satu" tak pistol kepala ente tak musnahkan dr bumi... ANJIIING
Sutiawan Ndhii "Up biar di tangkep trus kejer nanggis nangis di kantor polisi haaahaa"
Ady Irwansyah "ABG labil,,"
Ari Pratama "Klo gini, nabrak orang lain gimana? Yg ditabrak mati, terus loe cacat......Kira2 ada yg mau sama orang cacat"
Hermawan Naks Fals'jr "Kya gini nih yang bkin jlek komunitas. Club atau apa lah mau trak2 kan gx liat kondisi itu jalanan.umum coy. Orang lain yang udah pinter naik motor aja gx sperti itu... banyak gaya"
Riga Krisna "Inget di atas langit ada langit baru bisa segitu aja udah pamerr yg lebih jagoan dari tu aja gg pamer"
Ternyata si pengunggah video ini disinyalir adalah merupakan bagian dari mereka. Ada banyak komentar negatif, yang disanggah oleh akun Ipul Jal Ipunk, yaitu "Cintamu tak semahal hoby ku"
BACA JUGA:
Jangan Bodoh! Mantan Bukanlah Sejarah Indonesia yang Harus Dikenang
Netizenpun makin geram dan menantang akun ini.
Doger "Biar mampus lu semua..cintamu tak semahal hobimu ?persetan!! lu sewa noh sentul kalo lo kaya.. goblok di pelihara motor lu ga ada apa2nya :v ga seneng sini berantem sama gue"
Rama Ronan BOCAH KAMPUNG! MOTOR GITUAN DAH JAYA SUARA SEPEDA DIKASIH BOTOL AQUA DIBANNYA
Dion Adi Saputra "Fanatik boleh,goblok jangan
Hobi lu mahal???ikut event resmi,d sirkuit bukan d jalan umum
Gembel ngaku kaya,nyewa sirkuit gk mampu"
Remaja yang kebablasan jaman sekarang. Tidak tahu cara bagaimana hobi bisa disalurkan dengan baik ke hal-hal positif.

Thanks for reading Gila!! Video Geng Motor Hadang Pengendara Untuk Balapan di Makassar. Please share...!

0 Comment for "Gila!! Video Geng Motor Hadang Pengendara Untuk Balapan di Makassar"

Back To Top