Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Beredar Foto Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Santun Pada Guru

Foto Foto Ilham, Siswa SMA Toddopuli 6 Yang Tak Punya Sopan Santun
Heboh Beredar Foto Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Santun Pada Guru - Siswa atau siswi yang masih menjalani masa pendidikan di bangku pendidikan SMA sederajat, seharusnya Guru adalah sosok yang bisa menggantikan peran orangtua saat di sekolah.

Karena Guru lah orang-orang yang berjasa yang akan membagikan ilmu pengetahuannya kepada kita semua. Jadi bukan hal yang mengherankan jika banyak yang mengatakan bahwa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

Oleh karena itu sudah selayaknya jika kita wajib menghormati dan menghargai guru-guru kita. Namun pada kenyataan, tidak semua siswa yang sepemahaman dan melakukan hal yang sama. Misalnya kasus yang baru saja terjadi di kota Makassar ini. Dikutip lihat.co.id dari akun Info Kota Makassar, Selasa (11/10), beberapa foto tersebar yang memperlihatkan bagaimana tingkah laku seorang siswa SMA yang sangat tidak sopan terhadap gurunya yang bisa dibilang sudah lanjut usia.

Berikut Foto Foto Ilham, Siswa SMA Toddopuli 6 Yang Tak Punya Sopan Santun:
Foto Ilham, Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Santun Pada Guru
Foto Ilham, Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Pada Guru
Foto Ilham, Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Santun Pada Guru

Diketahui siswa tersebut bernama Ilham siswa dari sebuah sekolah yang bernama SMA Toddopuli 6 yang dengan beraninya mengangkat kaki diatas meja gurunya yang bernama Pak Ambo. Namun tak hanya itu saja, Siswa nakal ini juga merokok dan bergaya disamping Guru Ambo yang tampak miris, sembari membaca sebuah buku dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Melihat unggahan foto tersebut, postingan ini pun langsung viral dan dibanjiri komentar dari netizen. Hampir seluruh komentar isinya rata-rata mengutuk keras kelakuan bocah nakal SMA tersebut.
“Kasih diliat orang tunya itu foto…jadi kalo dihukum anaknya ndak bisa lapor polisi karena ada bukti kekurangajarannya anaknya…. Saran ku ji… Semoga anak2ku nda begitu ya Allah…,” tulis akun Aty Kanto.
“Contoh siswa yang berprestasi,” kata Rusdi Daeng.
“Serba salahnya jadi guru, dijitak lapor polisi, ndak dijitak cuma na injak2 guruna…,” ujar Richa Maryam.
Jangan sampai kamu melakukan hal seperti ini ya guys!

Thanks for reading Heboh Beredar Foto Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Santun Pada Guru. Please share...!

0 Comment for "Heboh Beredar Foto Siswa SMA Yang Tak Punya Sopan Santun Pada Guru"

Back To Top