Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Bos Mesum, Tiap Pagi Cium Semua Karyawan Wanita

Video Bos Mesum, Tiap Pagi Cium Semua Karyawan Wanita - Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan kebiasaan atasan memperlakukan pegawainya. Dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat seorang atasan atau bos mencium satu persatu pegawai wanitanya.

Dalam video terlihat para pekerja wanita berbaris dan menunggu giliran untuk menyambut ciuman dari atasannya. Bukan hanya sekali, melainkan aktivitas tersebut dilakukan setiap hari sebelum memulai kerja.

“Separuh staf perusahaan adalah wanita. Mereka harus berbaris antara pukul 09.00 hingga 09.30 tiap pagi untuk mencium bosnya,” kata sumber yang dimuat laman China.org.

Atasan yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku terinspirasi dari perusahaan di Amerika Serikat yang juga menerapkan ‘ciuman pagi’ bagi karyawan.

Si bos yang memimpin perusahaan penjual mesin pembuat bir di Distrik Tongzhou, Beijing tersebut berdalih, bahwa aktivitas ciuman pagi tersebut untuk membina hubungan baik di kalangan pegawai. Dia mengklaim dengan ‘ciuman pagi’ ikatan dirinya dengan pegawai bagaikan ikan dan air yang memiliki ikatan dan saling membutuhkan.

Berikut Video Bos Mesum, Tiap Pagi Cium Semua Karyawan Wanita:

Mirisnya, hampir semua pegawai wanita menuruti keinginan bos tersebut. Hanya dua di antaranya yang menolak dan memilih keluar dari perusahaan.

Thanks for reading Video Bos Mesum, Tiap Pagi Cium Semua Karyawan Wanita. Please share...!

0 Comment for "Video Bos Mesum, Tiap Pagi Cium Semua Karyawan Wanita"

Back To Top