Heboh Video Hot, Goyang Erotis Gadis ABG Di Ajang Trail Adventure 2016

Heboh Video Hot, Goyang Erotis Gadis ABG Di Ajang Trail Adventure 2016
Heboh Video Hot, Goyang Erotis Gadis ABG Di Ajang Trail Adventure 2016 - Netizen dihebohkan dengan video hot ABG yang nekat goyang vulgar dan mengumbar bagian pribadi. Adegan tidak pantas tersebut dinilai telah menodai ajang Trail Adventure 2016. Gelaran trail Adventure 2016 itu diadakan di lapangan Pelindo, Pulang Pisau. Acara yang digelar pada Sabtu 1 Oktober 2016 itu mendapat banyak kecaman dari masyarakat.

Acara tersebut telah menyuguhkan sesuatu yang tidak pantas yakni tarian erotis di sela-sela kegiatan. Bahkan dari video hot yang beredar luas di FB terlihat banyak anak kecil yang sedang menonton. Anak-anak itu terlihat masih mengenakan seragam sekolah.

Salah satu akun Facebook yang mengunggah video hot kegiatan di lapangan Pelindo, Pulang Pisau adalah Duda Adzzha. Video tersebut dibagikan ke Facebook pada 2 Oktober 2016 pukul 7.11.
BACA JUGA:
Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok
Video berdurasi 1 menit 46 detik itu perlihatkan beberapa gadis ABG bergoyang vulgar. Mereka hanya mengenakan celana jeans pendek dan kaos singlet yang tidak menutupi bagian perutnya.

Musik berbunyi mereka langsung menari layaknya wanita dewasa. Penonton yang ada di sekeliling pun berteriak sembari menikmati tarian vulgar yang di suguhkan.

Tanpa rasa malu mereka bergoyang seperti di klub malam. Bahkan ada adegan mesum yang dipertontonkan dalam tarian tersebut. Mirisnya ada anak kecil yang usia anak SD juga menyaksikan tarian vulgar tersebut. Para ABG itu tidak mempedulikannya dan tetap menari mengikuti alunan musik.

Berikut Video Tarian Hot ABG di Ajang Trail Adventure 2016:

Video hot itu hingga kini sudah tayang 1,5 ribu kali. Video tersebut dibagikan berulang kali dan mendapat beragam komentar netizen.
BACA JUGA:
Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih di Facebook, Pria Ini Dihujat Netizen
Mengetahui video hot di ajang trail Adventure 2016 beredar luas, Ketua Bidang Kerjasama dan Informasi Dewan pendidikan Pulang Pisau, Moch Yakin Effendi angkat bicara. Yakin sangat menyayangkan ulah panitia yang mengadakan tarian vulgar di tempat terbuka.

Yakin mengaku kasihan dengan anak-anak yang seharusnya dilindungi dari tontonan yang tidak layak namun justru disuguhi tarian seperti itu. Menurutnya hal itu sangat membahayakan generasi muda bangsa Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh Video Hot, Goyang Erotis Gadis ABG Di Ajang Trail Adventure 2016, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Video Hot, Goyang Erotis Gadis ABG Di Ajang Trail Adventure 2016"
Back To Top