Inilah Video Tarian Erotis Saat Hari Santri di Gresik Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Tarian Erotis Saat Hari Santri di Kota Gresik Yang Hebohkan Netizen - Kota Gresik dikenal juga dengan kota Santri, namun saat hari santri nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2016 lalu Gresik dinodai dengan adanya dengan adanya penampilan sexy dancer yang menari erotis.

Tarian erotis yang bertepatan dengan hari santri itu digagas komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Gresik (YVC-I GR) ke 6. Mirisnya lagi acara tersebut digelar di arena terbuka di pelataran kompleks Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Sabtu (22/10) malam.

Sontak saja, foto dan video tarian erotis itu yang dibawakan tiga cewek seksi yang mengenakan hotpant dan bikini sambil berbasah-basahan itu menyebar di media sosial. Awalnya, ketiganya hanya berbasah-basahan mencuci sepeda motor disaksikan anggota klub motor. Namun ketiganya naik panggung, lalu dengan iringan house music dari Disc jockye, mereka memeragakan tarian erotis.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Gresik, Siswadi Aprilianto selaku pengelola Stadion GJS menuturkan, pihaknya tidak tahu-menahu terkait acara seperti itu. Pasalnya, dari event organizer (EO) Yamaha yang menyewa tempat menyatakan, acaranya hanya launcing motor baru sekaligus anniversary club motor Yamaha Vixion.

“Kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan Hari Santri. Sebab izinnya untuk acara music, dan launching produk Yamaha. Bupati sangat marah, dan saya diminta memanggil pihak panitia besok menghadap bupati menjelaskan kegiatan tersebut,” tuturnya.

Berikut Inilah Video Tarian Erotis Saat Hari Santri di Gresik Yang Hebohkan Netizen:

Menurut pengakuan salah satu netizen Warsito Elem (46), ia sempat melihat tarian erotis itu di live streaming video acara Yamaha Gresik. Namun, anehnya belum lama muncul tiba-tiba sudah dihapus.

“Kemarin malam saya sempat melihat video streaming-nya. Tetapi sekarang sudah dihapus.”

Mengenai hal ini, kasat Intel Polres Gresik AKP Ari Banyuaji menyatakan kalau pihaknya telah memeriksa panitia penyelenggara terkait beredarnya foto-foto erotisme tersebut.

“Izinnya ke polisi acara pergelaran musik, sosialisasi safety riding, dan santunan. Tapi kenyataannya, ada pertunjukkan tarian erotisnya,” katanya.

Menyatakan pihaknya mengakui ada miss komunikasi. Pasalnya, izin yang dimasukkan ke polisi memang pagelaran musik, sosialisasi safety riding, dan santunan.

“Memang ada miss komunikasi dan kami meminta maaf atas kejadian ini melalui surat pernyataan resmi,” ujar Alfi Syahry (20) Ketua Pelaksana kegiatan tersebut.

Kejadian itu sangat kontra dengan kegiatan beberapa mesjid di daerah Gresik yang memang tengah memperingati Hari Santri.
0 Komentar untuk "Inilah Video Tarian Erotis Saat Hari Santri di Gresik Yang Hebohkan Netizen"
Back To Top