FOTO: Inilah 8 DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia

Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Foto: Inilah 8 DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia - Jaman sekarang musik EDM atau Electro Dance Music kian digemari pecinta musik di tanah air, selain iramanya yang catchy EDM juga memberikan nuansa tersendiri apalagi bagi mereka yang sering ke klub.

Nah ngomongin EDM, kamu tahu nggak kalau Indonesia ini juga punya segudang Disk Jockey (DJ) cewek berbakat yang nggak kalah sama DJ luar negeri? Dilansir dari wow menariknya berikut 8 DJ terseksi dari Indonesia:

1. DJ Princess Joana
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Pertama datang dari Princes Joana, DJ top Indonesia ini sering manggung di club-klub ternama di Jakarta. Para fansnya juga punya selogan unik, "No Joana, No Party (Tidak ada Joana, tidak ada pesta)."

2. DJ Zahra Jasmine
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Selanjutnya DJ kelahiran Jakarta, Zahra Jasmine. DJ yang sekaligus berprofesi sebagai model ini katanya pernah masuk di jajaran 20 wanita terksesi versi majalah FHM... Wow!

3. DJ Vivi Amalia
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Meski tidak segandrung Joanna dan Zahra, DJ Vivi Amalia ini juga cukup kondang di Jawa Tengah lho, terbukti dia sering manggung di klub-klub ternama di Solo dan Yogyakarta.

4. DJ Pixiee
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Cewek imut yang punya nama panggung DJ Pixiee ini juga seringkali manggung di klub-klub ternama, seperti Empirica, Fable, dan Equinox.

5. DJ Lala Tila
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Meski Bandung sebagai basisnya, namun DJ top satu ini juga sering tampil di Jakarta dan Surabaya lho

6. DJ Sofia Sovia
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Sama seperti DJ Lala, tak cuma terkenal di Bandung, DJ satu ini juga terkenal karena memiliki gelar Sarjana Psikologi lho... Keren!

7. DJ Bibie Julius
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Memiliki tubuh yang seksi, nggak heran kalau DJ asal Jakarta ini sering tampil di klub ternama seperti Titanium Batam, Lips Bogor, dan Crown Samarinda.

8. DJ Amel Alvi
Foto DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
Terakhir, siapa sih yang nggak kenal sama artis seksi satu ini? Yap! Amel Alvi selain syuting dia juga kerap nge-DJ di beberapa klub ternama di ibu kota.

Keren-keren kan DJ produk lokal? Nggak kalah dong sama luar ya ga!

Terima kasih telah membaca artikel FOTO: Inilah 8 DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/11/foto-inilah-8-dj-paling-hot-dan-seksi-dari-indonesia.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "FOTO: Inilah 8 DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia"
Back To Top