Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Siswi SMP Taruh Kaki Diatas Meja Saat Pelajaran Ini Viral di Facebook

Foto Siswi SMP Taruh Kaki Diatas Meja Saat Pelajaran
Foto Siswi SMP Taruh Kaki Diatas Meja Saat Pelajaran Ini Viral di Facebook - Foto siswi taruh kaki diatas meja sekolah saat gurunya membelakangi ini menjadi viral di media sosial. Akibat foto tersebut memancing kemarahan netizen. Foto tersebut di unggah oleh pemilik akun facebook bernama Zie Nggodog Kupat di group Facebook yang berjudul INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR (INKAM).

Group facebook yang memiliki anggota 223.188 itu kini menjadi tempat kecaman pengguna terkait foto siswi yang dengan tidak sopannya mengangkat kaki ke meja.

Foto di unggah pada jari Jumat 27 Oktober 2016 yang di beri judul ‘Makassar Kena Lagi’ judul ini ada sangkut pautnya dengan kejadian beberapa waktu lalu seorang siswa SMA yang merokok di samping gurunya. Kasus kasus sacama ini sumbernya banyak dari Makassar.

Banyak komentar pedas bermunculan yang salah satunya Hairil Awal Daenk Ramma, “Saya sebagai tenaga pendidik merasa prihatin terhadap anak yg sdh berani kurang ajar terhadap gurunya. Masya Allah semoga cepat ditindak lanjuti oleh pihak sekolahnya,”

Kini foto siswi kurang ajar itu telah di hapus oleh pemilik akun. Menurut beberapa sumber, ke dua siswi tersebut merupakan salah satu SMP Negeri di Makassar, kedua siswi tersebut berinisial TK dan AA. Zaman memang sudah tidak seindah dulu.
BACA JUGA:
Video Seorang Siswa Dibantai Habis-habisan Oleh 5 Temannya Viral di Facebook
Apalagi ada istilah HAM yang dampaknya justru semakin memprihatinkan keadaan, dulu tidak ada HAM tapi murid-murid sekolah justru pada sopan-sopan terhadap guru maupun siapa saja yang di anggap lebih tua. Memiliki jiwa hormat dengan baik.

Thanks for reading Foto Siswi SMP Taruh Kaki Diatas Meja Saat Pelajaran Ini Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Siswi SMP Taruh Kaki Diatas Meja Saat Pelajaran Ini Viral di Facebook"

Back To Top