Pramugari Cantik Pakai Kostum Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Jadi Viral di Medsos

Pramugari Cantik Pakai Kostum Samsung Galaxy Note 7 Terbakar
Pramugari Cantik Pakai Kostum Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Jadi Viral di Medsos - Seorang pramugari mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Dia mengenakan kostum Halloween unik berupa Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar.

Saat Halloween di penghujung 31 Oktober kemarin, masyarakat di berbagai negara merayakannya sambil mengenakan aneka kostum unik. Mulai dari yang menggemaskan, mengerikan hingga kekinian mengikuti isu yang sedang hangat diperbincangkan.

Misalnya saja kostum yang dikenakan seorang pramugari Southwest Airlines. Wanita berambut panjang itu mengenakan kostum Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar saat bertemu penumpang di Bandara Internasional Kota Salt Lake, Utah, AS, dan tak lama kemudian fotonya sempat viral di media sosial.
BACA JUGA:
Foto: Kostum Halloween ‘ Cewek Sensor KPI ’ Ini Viral di MedSos
Foto tersebut pertama kali diunggah ke Twitter oleh seorang penumpang bernama Heath W Black dengan akun @heathwblack, seperti dilihat detikTravel, Jumat (4/11/2016). Dalam postingan tersebut tampak seorang pramugari yang tidak disebutkan namanya mengenakan kostum sembari tersenyum kepada penumpang yang duduk di bandara.
A @SouthwestAir employee is dressed up as a Galaxy Note 7 for Halloween.

It’s on 🔥 pic.twitter.com/Nrba1Oul0g
— Heath W. Black (@heathwblack) October 31, 2016
Kostum itu sendiri bentuknya tampak persegi panjang layaknya Samsung Galaxy Note 7. Dibagian atasnya dipasangi semcam potongan kain kemerahan yang menggambarkan kobaran api. Postingan tersebut pun telah di-retweet lebih dari 5 ribu kali dan mendapat like sekitar 9 ribu.

Selanjutnya, Black kembali mencuit di akun Twitternya. Ia mengatakan bahwa sang pramugari ini bukan tanpa sebab mengenakan kostum unik tersebut.
She said they won’t let her get on the plane. https://t.co/hOeZnPIfBQ
— Heath W. Black (@heathwblack) October 31, 2016
Kostum itu dikenakan tak hanya untuk menghibur penumpang, tetapi juga sebagai pemberitahuan kalau dilarang membawa masuk Samsung Galaxy Note 7 serta gadget lain yang berpotensi membahayakan ke dalam kabin pesawat. Si pramugari bahkan sempat bercanda kalau dirinya tak diizinkan masuk ke kabin oleh pihak maskapai karena menjadi Samsung Galaxy Note 7!

Larangan membawa gadget tersebut ke kabin sebelumnya telah banyak dilakukan maskapai di AS serta di Indonesia, menyusul banyaknya unit Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar. Kini, pihak Samsung pun telah menghentikan produksinya secara permanen.
0 Komentar untuk "Pramugari Cantik Pakai Kostum Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Jadi Viral di Medsos"
Back To Top