Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh Jadi Viral

Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh Jadi Viral - Kehidupan anak sekolah emang nggak ada yang namanya mulus terus, pasti adaaaaa aja rintangan dan halangan yang silih berganti, datang dan pergi gitu aja. Yaaah tau sendiri lah, anak sekolah tuh udah disibukin sama banyaknya tugas yang makin hari bukannya makin hilang, eh yang ada malah makin menumpuk. Belum lagi kalo udah ketambahan kegiatan ekstrakurikuler dan juga les sana-sini. Duh, pusing pala berbi!

Dan kayaknya di zaman yang serba canggih ini, ada lagi satu masalah yang menimpa anak sekolah, yaitu masalah cinta. Nah, yang satu ini nih justru nggak ada habisnya, mulai dari yang galau di PHP-in lah bahkan sampai yang galau diselingkuhin. Kayak kisah yang lagi viral satu ini nih.
BACA JUGA:
Video Lucu: Salah Do'a Saat Naik Wahana Bermain Yang Jadi Viral
Video yang diupload di akun Twitter punya Ridho Saiful Amin ini adalah contoh dari betapa galaunya seorang anak sekolah waktu ngehadepin masalah kisah kasihnya. Meski nggak diketahui identitas korban dan pelaku perselingkuhan, serta kapan kejadian itu berlangsung, video ini langsung deh bikin heboh dunia maya.

Di dalam video itu, doi kedengeran bilang, "Pacar inyong selingkuh. Inyong mau mati baelah. Minum ciu ben mati. Minum big cola karo bodrek sing akeh."

Berikut Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh:

Sabar ya sis, semoga kamu bisa segera move on dari pacar kamu itu, dan yang paling penting mah, kamu bisa lebih fokus ke sekolah kamu. Kalo kayak gini sih, gimana nggak dibilang generasi galau, sob?
0 Komentar untuk "Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh Jadi Viral"
Back To Top