Admin Pitek Walek

Video Emak-Emak Pakai Motor Matic Permalukan Moge BMW Ini Bikin Netizen Ngakak

Video Emak-Emak Pakai Motor Matic Permalukan Moge BMW Ini Bikin Netizen Ngakak
Video Emak-Emak Pakai Motor Matic Permalukan Moge BMW Ini Bikin Netizen Ngakak - Video Youtube perlihatkan emak-emak bawa motor matic permalukan Moge BMW. Sontak video tersebut menjadi bahan perbincangan netizen dan suksen bikin ngakak hingga guling-guling.

Dalam video Youtube berdurasi 1 menit 40 detik itu perlihatkan moge BMW GS 1200cc yang harus berjuang keras bahkan sempoyongan untuk menakhlukan medan berlumpur. Hingga akhirnya ada tiga teman yang membantu mendorong supaya moge itu bisa bebas dari jalan berlumpur itu.

Sepat sesekali moge itu terpeleset dan hampir jatuh karena memang medan yang dilintasi penuh lumpur. Motor gede BMW GS itu akhirnya sedikit demi seikit bisa bebas dan keluar dari jalan berlumpur.

Namun yang membuat netter heboh dalah dalam video Youtube dengan judul The Power Of Emak-Emak itu terlihat seorang emak-emak yang juga melintas di jalan berlumpur menggunakan motor matic. Emak-emak itu terlihat santai melintas, tidak mengalami kesusahan dan tidak dibantu orang lain.

Ibu itu langsung melanjutkan perjalanannya, sementara moge BMW GS masih berhenti untuk membersihkan motornya yang penuh lumpur. Perekam video pun merasa moge itu telah dipermalukan oleh emak-emak.

Pengendara yang ada disana memberikan tepuk tangan untuk ibu pengendara motor matic. Video Youtube viral itu diunggah oleh akun ‘pake herbal’. Video tersebut telah disaksikan puluhan ribu pasangan mata.

Berikut Video The Power Of Emak-Emak Permalukan Moge BMW Ini Bikin Netizen Ngakak:

Video yang beredar luas di situs Youtube itupun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang ngakak menonton video tersebut tapi ada juga yang berujar mengendalikan moge di tanah berlumpur memang susah.

Berikut komentar kocak beberapa netizen setelah melihat video Youtube tersebut :
“Aduuuh….malu komen ibu2 ini memang jago, salut” tulis akun Toyot Bali.
“Jadi BMW itu harusnya harganya dibawah beat karena kalah di jalan licin hihihi” komentar Gedewidya Natha Pratama.
“Maaf nih. ane bukanya sok tau. tapi mendaliin motor gede tanah itu susah bro tarikan bawahnya gede. apalagi kalo bannya masih pake ban buat di aspal doang, ah sudahlah m*ti aja.wkwkwkwkwk” tulis akun Youtube Dede Andrie.
0 Komentar untuk "Video Emak-Emak Pakai Motor Matic Permalukan Moge BMW Ini Bikin Netizen Ngakak"
Back To Top