Video Istri Hukum Suami Pakaikan Pembalut Di Jidat Jadi Viral di Youtube

Video Istri Hukum Suami Pakaikan Pembalut Di Jidat Jadi Viral di Youtube - Pengguna Youtube dihebohkan dengan sebuah video yang perlihatkan aksi cerdik seorang istri. Sang istri menghukum suaminya yang nakal dengan memakaikan pembalut di jidat.

Video Youtube tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Cara aneh nan unik itu dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok.

Wanita itu nekat menghukum suaminya dengan cara anti mainstream karena kepergok chatting dengan wanita lain melalui sebuah aplikasi pesan instan. Tidak seperti istri pada umumnya yang hanya bisa bersedih dan menangis saat suaminya selingkuh.
LIHAT JUGA:
Ini Lho Beda Permainan Anak Jaman Dulu Dan Sekarang, Miris Tapi Bikin Ngakak
Wanita yang tidak diketahui identitasnya itupun langsung menghukumsuaminya dengan memakaikan pembalut di jidat supaya jera. Tak hanya itu wanita itu juga menyuruh suaminya mengenakan bra warna pink.

Setelah itu wanita Tiongkok itu juga meminta suaminya untuk meminta maaf kepadanya. Lagi-lagi wanita itu membuat kejutan yang tidak terlupakan untuk suaminya.

Sebelum sang suami meminta maaf, wanita itu menaruh kulit durian diatas tempat tidur. Barulah wanita itu meminta suaminya berlutut diatas kulit durian tadi sembari meminta maaf kepadanya.

Berikut Video Istri Hukum Suami Pakaikan Pembalut Di Jidat Jadi Viral di Youtube:

Dalam video Youtube yang beredar pria nakal itu mengakui bahwa dia telah bersalah. Diapun mengatakan bahwa seharusnya tidak mengirimkan fotonya pada wanita lain melalui aplikasi WeChat.

Wanita dalam video itu bertanya pada suaminya apakah mau mengikuti apa yang dikatakannya. Pria itu menjawab bahwa dia bersedia menerima semua hukuman berat yang berikan padanya.

Namun pria itu kemudian menangis karena lututnya merasa sakit terkena kulit durian. Pria itupun akhirnya berkata pada sang istri bahwa dia tidak bisa menahan lagi semua kulit durian itu.

Video Youtube lucu aksi istri menghukum suaminya yang nakal itupun telah beredar luas di dunia maya. Video tersebut mendapat beragam tanggapan netizen. Banyak netizen yang mendukung aksi wanita itu karena sebagai hukuman buat pria yang suka main mata dengan wanita lain.
0 Komentar untuk "Video Istri Hukum Suami Pakaikan Pembalut Di Jidat Jadi Viral di Youtube"
Back To Top