Video Pesepak Bola Norwegia Mabuk Saat Berlaga Yang Jadi Viral

Video Pesepak Bola Norwegia Mabuk Saat Berlaga Yang Jadi Viral
Video Pesepak Bola Norwegia Mabuk Saat Berlaga Yang Jadi Viral - Video aksi pesepak bola amatir asal Norwegia akhir-akhir ini mampu menyedot perhatian banyak orang. Bahkan video ini menjadi viral di dunia maya pekan ini. Hal itu karena, pesepak bola ini berlaga dalam keadaan mabuk.

Seperti dikutip SuperBall.id dari Daily Star, Rabu (23/11/2016) para pesepak bola itu memang diwajibkan oleh pelatihnya untuk menenggak minuman beralkohol jelang laga berlangsung.

Kabarnya, sebelum satu jam kick off para pemain itu diminta untuk meminum minuman keras berjenis tequila.
BACA JUGA:
Video Marek Pilny, Wasit Mabuk Yang Memimpin Pertandingan Sepak Bola
Hal itu dilakukan agar para pemain tidak bisa berkonsentrasi penuh dalam pertandingan itu. Hal itu juga membuat kandungan darah mereka menurun.

Bahkan, saat berlaga para pemain juga terus mengkonsumsi minuman tersebut agar terus dalam kondisi mabuk.

"Mereka tidak cukup mabuk, kita harus menambahnya dengan beberapa tequila," ujar sang pelatih.

Melihat hal itu, para pemain juga terlihat saat menikmati laga tersebut. Tak heran banyak kejadian-kejadian lucu yang dihasilkan oleh para pemain karena pengaruh minuman beralkohol.

Berikut Video Pesepak Bola Norwegia Mabuk Saat Berlaga Yang Jadi Viral:

Tak hanya itu, bahkan salah satu pemain terlihat muntah di pinggir lapangan. Para penonton yang menyaksikan laga tersebut juga terlihat sangat senang dan selalu tertawa tiap melihat aksi para pemain tersebut.

Setelah diluncurkan ke Youtube, video ini langsung menyedot reaksi para netizen.

Sumber. tribunnews.com

Terima kasih telah membaca artikel Video Pesepak Bola Norwegia Mabuk Saat Berlaga Yang Jadi Viral dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/11/video-pesepak-bola-norwegia-mabuk-saat-berlaga-jadi-viral.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Pesepak Bola Norwegia Mabuk Saat Berlaga Yang Jadi Viral"
Back To Top