Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Heboh Siswi SMA Takalar Berkelahi Disaksikan Teman-Temannya

Video Heboh Siswi SMA Takalar Berkelahi
Masih belum kelar video aksi kekerasan di Kabupaten Pinrang, kini telah muncul kembali perkelahian antara pelajar di Kabupaten Takalar yang membuat heboh media sosial. video itu mulai beredar pada hari Kamis 15 Desember  2016. Tampak dalam video tersebut dua siswi yang saling adu jotos dan juga saling bergulung di tanah.

Diduga bahwa perkelahian antara dua siswi SMA ini terjadi di area Pantai Pokko, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar. Yang membuat ironis lagi adalah beberapa rekannya yang juga berada di tempat kejadian ini malah menjadi penonton saja. Bahkan diantara mereka juga ada yang menyoraki mereka berdua yang tengah berkelahi itu.

Menanggapi video perkelahian yang terjadi antara dua siswi SMA tersebut yang kini tengah viral di media sosial, Plt Bupati Takalar yakni Andi Darmawan Bintang pun angkat bicara. Dirinya menegaskan bahwa bila memang lokasi kejadian Siswi Takalar Berkelahi ini berada di Kabupaten Takalar, dirinya akan menindaklanjuti dengan tegas.

Andi mengatakan “Akan kita dalami dulu. Kalau memang terbukti pelajar Takalar, pasti akan ada sanksi yang diberikan”.

Andi sendiri juga merasa prihatin setelah menyimak video Siswi Takalar Berkelahi tersebut. Namun dirinya masih belum memastikan bahwa kejadian perkelahian tersebut terjadi di Kabupaten Takalar. Andi mengatakan “Saya belum melihat tanda-tanda apakah itu di Takalar, sehingga kita masih akan selidiki”.

Berikut Video Heboh Siswi SMA Takalar Berkelahi Disaksikan Teman-Temannya:

Andri Darmawan sendiri juga telah memberikan instruksi kepada Dinas Pendidikan Takalar untuk segera melakukan penelusuran terkait dengan video siswi Takalar Berkelahi ini. “Saya minta kadis pendidikan untuk melihat lebih jauh, dan itukan ada ahlinya” Tambah Andi.

Andi menyebutkan bahwa sanksinya tentu saja bukan langsung melalui seorang kepala daerah tapi melalui kepala dinas atau kepada sekolah. Video tersebut telah menjadi viral di media sosial pada akhir-akhir ini. Netizen menyebutkan bahwa kejadian ini telah terjadi di Takalar namun tidak menyebut asal sekolah siswi yang sedang berkelahi tersebut.

Thanks for reading Video Heboh Siswi SMA Takalar Berkelahi Disaksikan Teman-Temannya. Please share...!

0 Comment for "Video Heboh Siswi SMA Takalar Berkelahi Disaksikan Teman-Temannya"

Back To Top