Akun Faridatul Jannah Menghujat Tuhan di Facebook Bikin Netizen Gerah

Akun Faridatul Jannah Menghujat Tuhan di Facebook Bikin Netizen Gerah
Akun Faridatul Jannah Menghujat Tuhan di Facebook Bikin Netizen Gerah - Warga facebook kembali digemparkan dengan sebuah status yang diunggah oleh salah satu penggunanya. Akun tersebut telah menghina tuhan dengan mengatakan jika perintah yang telah diberikan hanyalah sia-sia belaka.

Postingan ini langsung menjadi buah bibir dikalangan pengguna sosial media kushusnya Facebook. Warga Kota Probolinggo juga resah dengan adanya akun yang mengunggah postingan layak sensor tersebut.

Pasalnya selain memposting mengenai adanya penghinaan terhadap agama ada juga unggahan yang meresahkan. Dantaranya mengenai hinaan kepada kedua orang tuanya kushusnya ibu yang telah melahirkan.
BACA JUGA:
Foto Hot Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie, Cewek Penjual Pisang Goreng Seksi
Dalam akun facebook Faridatul Jannah tersebut sosok seorang ibu disamakan dengan kotoran dan dianggap hanya membuat kesal. Selain hal tersebut ada juga permasalahan mengenai sekolah yang dianggap terlalu ribet.

Tak jarang juga postingan menunjukkan obat-obat terlarang dan serbuk sabu di akun sosial media tersebut. Seorang netter memberikan komentar terkait isi dari akun sosial media yang bersifat negatif tersebut.

Pengguna akun sosial media tersebut berharap agar pelaku dapat ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Pasalnya akun Faridatul Jannah memang sudah melampaui batas dengan menghina orang tua, tuhan dan sekolah.

Masyarakat sendiri berharap agar akun facebook Faridatul Jannah yang menyesatkan tersebut dapat diusut dengan tuntas agar tak ada kejadian serupa. Postingan yang telah diunggah pada Kamis, 12 Januari 2017 ini saat ini sudah dihapus oleh penggunanya.

Hingga saat ini terkait postingan melalui akun sosial media tersebut belum mendapatkan tanggapan dari pihak kepolisian. Karena hal tersebut masyarakat mendesak petugas terkait untuk segera menangani masalah tersebut.

Ketua RMI Kota Probolinggo Abd. Aziz memberikan pendapat terkait adanya akun facebook yang telah menghina tuhan. Ia berharap agar masyarakat tak mudah menuduh orang dengan menistakan agama.

Sementara itu lembaga dakwah juga diharapkan dapat merumuskan kembali di strategi situasi saat ini. Hal lain yang dapat digunakan adalah dengan mengajak pengguna akun Facebook tersebut kembali ke akidah yang telah dibenarkan.
0 Komentar untuk "Akun Faridatul Jannah Menghujat Tuhan di Facebook Bikin Netizen Gerah"
Back To Top