Inilah Reaksi Cewek Matre Saat Diputusin Pacar Yang Jadi Viral

Inilah Reaksi Cewek Matre Saat Diputusin Pacar Yang Jadi Viral
Inilah Reaksi Cewek Matre Saat Diputusin Pacar Yang Jadi Viral - Lagi-lagi para pengguna media sosial dihebohkan dengan sesuatu hal yang tidak biasa. Hal menghebohkan itu datang dari seorang pengguna Twitter dengan nama akun @dewahoya. Akun tersebut membagikan cuitan dan foto percakapan sepasang kekasih.

Dari cuitannya, kekasih dari wanita yang bernama Tasya itu adalah seorang driver ojek, melansir Tribunstyle.com.

Di awal percakapan yang berhasil tertangkap layar, si pria tampak sedang menanyakan apa kesalahannya.
“Tasya apa aku salah yaa,” tanya pria yang tak diketahui namanya itu.
Bukan menjelaskan, Tasya malah memberikan jawaban yang membuat geram.
“Plese deh kalo lu sayang sama gue, mending lu cari duit dulu, gue gak mau hidup susah, minimal lu punya rumah sama mobil, kalo cuma modal sayang sama cinta mending jauhan gue,” tulisnya.
Sang cowok kemudian mencoba meminta bicara berdua. Namun, lagi-lagi si cewek menjawab.
“Apa!!!! Bareng, gue udah kasih tau ya, GUE GAK MAU HIDUP SUSAH !!! paham kan lu pikirin pake otak kanan lu.”
Sang pacar pun kembali bertanya apa yang harus dia lakukan agar bisa mewujudkan permintaan kekasihnya. Oleh Tasya, ia meminta si cowok untuk berhenti menjadi driver ojek dan mencari kerja di kantoran.
BACA JUGA:
Heboh Isu Terjadi Kiamat 5 Oktober 2017, Peneliti Ungkap Tanda-tanda Mengerikan
Meski telah dijelaskan bahwa dia bekerja sebagai tukang ojek untuk biaya makan dan kos, tampaknya Tasya tak begitu memperdulikannya. Ia masih tetap kekeuh dengan permintaannya tadi.

Entah bagaimana, si cowok langsung berubah pikiran dan mengakui bahwa dirinya menyerah. Dia sudah tidak sanggup untuk melanjutkan hubungannya.

Tanpa disangka, keputusan si cowok ini membuat Tasya tidak terima. Ia langsung memaki-maki si cowok dengan kata yang kasar.
“Klu lu minta udahan ya berarti lu gak serius sama gua dan semua janji lu BULSYIITT, berarti lu cowok paling brengsek.”
Cuitan ini langsung menuai komentar dari para netizen.
“ni cewek mabok kiipas angina nih mesti…,” tulis akun @dinnaftr.
“untung ga dibales, ‘ya kalo aku kerja kantoran seleraku bukan kamu’,” ujar @alan wimpi.
Hingga saat ini belum diketahui lebih pasti apakah ini foto asli atau editan. Namun yang jelas unggahan ini sudah membuat geger dan geram para netizen.

Bagaimana menurutmu?

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Reaksi Cewek Matre Saat Diputusin Pacar Yang Jadi Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Reaksi Cewek Matre Saat Diputusin Pacar Yang Jadi Viral"
Back To Top