Heboh Video 2 Cewek Kesurupan Usai Baca Pesan WhatsApp dari ‘Setan’

Heboh Video 2 Cewek Kesurupan Usai Baca Pesan WhatsApp dari ‘Setan’ - Sebuah peristiwa yang menghebohkan para netizen ini terjadi di Tacna, Peru pada hari Jumat pagi. Berawal dari masuknya sebuah pesan dari ‘Setan’ di WhatsApp milik kedua gadis yang berusia 13 dan 16 tahun itu. Kemudian setelah membaca pesan tersebut, kedua gadis itu menjadi kerasukan dan mengoceh tak karuan. Akhirnya mereka berdua langsung dibawa ke Rumah Sakit.
BACA JUGA:
Tak Terekspose ke Publik, Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq
“tim medis yang datang kemudian memberikan obat bius kepada kedua perempuan itu sebelum akhirnya membawanya ke rumah sakit Hipolito Unanue Hospital,” ujar dari salah satu tetangga yang ikut menyaksikannya.

Sedangkan sang ibu dari kedua gadis itu menjelaskan bahwa, “tiba-tiba saja anak gadis saya mengalami perubahan pada tengah malam setelah mereka membaca pesan berantai di telepon genggan mereka itu. Dan pesan itu berasal dari ‘Setan’ Wallahu a’lam.”

Dan salah satu anggota keluarganya ada yang mengabadikan saat-saat kedua gadis itu tengah kesurupan, dan berikut Video 2 Cewek Kesurupan Usai Baca Pesan WhatsApp dari ‘Setan’:

0 Komentar untuk "Heboh Video 2 Cewek Kesurupan Usai Baca Pesan WhatsApp dari ‘Setan’"
Back To Top