Admin Pitek Walek

Inilah Video 50 Penari Hot Untuk Menari Erotis Pada Pemakaman Politikus Tung Hsiang Yang Jadi Viral

Video 50 Penari Hot Untuk Menari Erotis Pada Pemakaman Politikus Tung Hsiang
Inilah Video 50 Penari Hot Untuk Menari Erotis Pada Pemakaman Politikus Tung Hsiang Yang Jadi Viral - Berbeda dengan pemakaman orang ternama lain yang penuh kesedihan, pemakaman Tung Hsiang yang antimainstream menjadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak saat pemakaman 50 penari hot justru disewa untuk menari diatas mobil.

Tung Hsiang adalah politikus ternama asal Taiwan. Dia meninggal tiga pekan lalu diusia 76 tahun. Pemakaman tokoh politik itu dilakukan Selasa 3 Januri 2017.

Tokoh politik itu sempat diarak di daerah Chiayi, barat daya Taiwan. Di daerah itulah dia memegang jabatan politik.

Pemakaman Tung Hsiang cukup menarik perhatian publik, karena bukannya penuh haru justru penuh kegembiraan. Suasana kegembiraan itu tercipta karena 50 wanita disewa untuk menari diatas mobil yang mengiringi pemakaman.
BACA JUGA:
Renungan: Hidup Itu Sebenarnya Murah , Yang Bikin Mahal Itu Gengsi
Lima puluh wanita itu menari sepanjang perjalanan diatas mobil tanpa ragu. Masyarakat yang saat itu sedang melintas di jalan dan melihat aksi tersebut banyak yang mengabadikan moment tersebut menggunakan ponsel.

Banyak dari mereka yang mengambil foto dan video. Bahkan tidak sedikit yang sampai mengikuti perjalanan mobil yang diatasnya sedang ada penari hot sambil merekamnya. Foto dan video hot itu kemudian diunggah ke media sosial.

Berikut Video 50 Penari Hot Untuk Menari Erotis Pada Pemakaman Politikus Tung Hsiang:

Video dan foto hot itu sampai viral di situs berbagi video Youtube. Dari video yang beredar terlihat puluhan wanita itu hanya mengenakan celana dalam. Bagian atasnya hanya ditutup dengan atasan transparan.

Tanpa canggung penari hot itu menari er*tis ditas mobil. Tarian mereka semakin heboh karena diatas mobil dilengkapi dengan tiang seperti pole dancer sehingga para penari semakin tampil seksi dengan tarian er*tis.

Usut punya usut pesta tarian hot itu digelar karena Tung Hsiang semasa hidupnya senang berpesta. Dia juga disenangi oleh warga setempat, karena alasan itulah warga akgirnya mengadaka pesta pemakamanan yang sukses menarik perhatian dunia.

Bagimana pendapat anda dengan pemakaman Tung Hsiang yang unik dan viral ini?
0 Komentar untuk "Inilah Video 50 Penari Hot Untuk Menari Erotis Pada Pemakaman Politikus Tung Hsiang Yang Jadi Viral"
Back To Top