Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Buka Aurat’ Putri Elly Sugigi Didepan Ferry Anggara Yang Hebohkan Netizen

Foto Buka Aurat’ Putri Elly Sugigi Didepan Ferry Anggara
Foto Buka Aurat’ Putri Elly Sugigi Didepan Ferry Anggara Yang Hebohkan Netizen - Masih sangat jelas di benak public atas persoalan rumah tangga yang kini menimpa Elly Sugigi dan Ferry Anggara belum lama ini. Beberapa waktu yang lalu, Eli mengungkapkan jika dirinya tengah memergoki suaminya tersebut tengah saling kirim pesan yang mesra dengan wanita lain.

Wanita tersebut pun di duga adalah salah satu penonton bayaran dari asuhannya. Melihat kelakuan dari suaminya tersebut tentu saja pemain dari sinetron Anugerah Cinta ini pun geram dan marah bukan main serta menuangkan kekecewaanya di media social.

Bahkan pada saat itu pun Elly Sugigi sempat berniat untuk menceraikan Ferry Anngara yang di ketahui baru empat bulan menjalani biduk rumah tangga bersama dan menjadi suaminya tersebut. Namun belum ada sehari postingan tersebut, Elly langsung menghapusnya.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Video Hot Netty Ratna Wulan Adik Eks Presiden ISIS di Youtube
Elly menghapus semua curahan hatinya yang ia tuangkan di akun media social Instagramnya itu. Beberapa hari kemudian Nampak Elly dan Juga Ferry Anggara terlihat bersama dalam menghadiri sebuah acara.

Laki-laki yang di sebut mirip dengan Rezky Aditya ini pun berhasil mendapatkan kembali Elly Sugigi. Tak hanya dengan Elly, Ferry pun juga menjalin keakraban dengan anak Elly yakni Ulfi Damayanti dari pernikahan Elly sebelumnya.

Hal ini pun seperti yang telah terlihat di media social baru baru ini. Ulfi Nampak melakukan selfie dengan ayah tirinya itu yang memang ia panggil dengan sebutan kakak. Karena umur mereka pun juga tidak terpaut jauh.

Seringnya menjalin keakraban dan mengunggah foto bersama nampaknya malah menuai berbagai tanggapan dan juga kritik dari netizen lantaran pose dari Ulfi yang di nilai kurang pantas apalagi di depan ayah tirinya.

Gadis yang memiliki rambut hitam panjang tersebut mengangkat kedua tangannya sehingga bajunya pun ikut terangkat dan memperlihatkan sebagian perutnya. Setidaknya pemandangan itu lah yang terlihat dalam foto yang di unggah oleh Ulfi.

Tak hanya itu saja, Ulfi Damayanti pun jua dianggap tidak menghargai Elly Sugigi sebagai ibunya sendiri sekaligus istri dari Ferry Anggara. “Buka buak aurat depan bapak tiri gak mau apa?” Ujar netter, “Maaf dek gak sopan kayaknya di depan bapak tiri buka baju seperti itu.” Tambah yang lainnya.

Thanks for reading Foto Buka Aurat’ Putri Elly Sugigi Didepan Ferry Anggara Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Buka Aurat’ Putri Elly Sugigi Didepan Ferry Anggara Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top