Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Wanita Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak

Video Cewek Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak
Video Hot Cewek Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak - Kehadiran wanita tanpa busana berkendara motor memasuki areal Bandara Internasional Supadio, Pontianak, menyita perhatian publik.

Mereka yang melihat pemandangan tak lazim ini, buru-buru mengarahkan lensa kamera ponsel kepadanya.

"Enggak tahu seperti apa status fisiknya, tapi pihak keamanan telah mengamankannya. Informasinya dia dari Pontianak," terang Faisal, warga yang berada di sekitar bandara.
BACA JUGA:
Foto Hot Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie, Cewek Penjual Pisang Goreng Seksi
Aparat keamanan Bandara Internasional Supadio sigap mengamankan wanita yang mengaku bernama Rosmiati atau biasa dipanggil Dora tersebut.

Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan Dora yang berkendara tanpa buasana memasuki area bandara.

"Kita masih melakukan pendalaman. Belum bisa memastikan kondisi psikis wanita yang kita amankan," kata Fira ketika dikonfirmasi.

Berikut Video Hot Cewek Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak:

Sementara ini petugas Polsek Bandara Supadio masih mencari alamat tempat tinggal si wanita agar pihak keluarga menjemputnya segera.

"Untuk nama kita juga belum bisa pastikan siapa. Yang jelas sedang kita cari anggota keluarganya terlebih dahulu agar nanti dijemput," ungkapnya.

Polisi masih mengamankan si wanita yang sudah mendapat pakaian layak di Polsek Bandara Supadio sampai ada pihak keluarga yang datang menjemput. | tribunnews.com

Thanks for reading Video Hot Wanita Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Wanita Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak"

Back To Top