Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah

Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah
Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah - Sebuah video kini sedang viral di kawasan timur tengah. Video ini memperlihatkan seorang penata rambut menggunakan api untuk meluruskan rambut (rebonding). Cara ini bukan hanya tak biasa, tapi berbahaya.

Namun, dalam video itu dengan sigap si penata rambut memainkan api yang ia kobarkan di rambut pelanggannya. Si pelanggan juga tampak sangat tenang, tak ada kepanikan sama sekali di raut wajahnya. Sepertinya ia percaya betul pada profesionalitas si penata rambut.
BACA JUGA:
Video Komika Nyanyi Janda vs Waria Yang Bikin Ngakak
Dalam video tersebut, ada adegan dimana si penata rambut menuangkan lotion ke rambut pelanggannya. Cairan itu teryata bahan yang memicu letupan api, semacam bensin atau minyak tanah, tapi aman.

Setelah cairan dituangkan, si penata rambut mengambil sepucuk korek gas, lalu menyulutnya tepat di rambut pelanggannya yang tadi sudah diberi cairan “bensin”. Dalam sekajap api berkobar-kobar di kelapa si pemilik rambut, seperti api unggun.

Sesaat setelah api berkobar, dengan cekatan si penata rambut menyisir rambut itu ke berbagai arah, sampai akhirnya api padam. Ia kemudian mengulangi hal yang sama sampai beberapa kali.

Berikut Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah:

Hasilnya, rambut pelanggannya terlihat sangat stylis, klimis, dan hitam bercahaya. Seseorang yang merekam adegan tersebut kemudian mengunggahnya di media sosial dan akhirnya menjadi viral.

Terima kasih telah membaca artikel Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/01/video-rebonding-dengan-api-yang-lagi-trend.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah"
Back To Top