Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral, Coba Dengar Suara Merdunya

Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral, Coba Dengar Suara Merdunya
Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral, Coba Dengar Suara Merdunya - Di dalam benak masyarakat, sosok satpam selama ini merupakan seorang pria bertubuh kekar dengan wajah yang gahar. Sekali pandang, orang-orang yang berniat jahat dibuat ketakutan olehnya. Namun ternyata, tidak semua satpam seperti itu, ada pula wanita cantik.

Baru-baru ini, netizen media sosial memperbincangkan seorang satpam yang sangat cantik, berkulit mulus dan memiliki suara merdu. Aksinya bermain gitar, baru-baru ini menjadi viral dan banyak diperbicangkan oleh netizen Tanah Air.

Dalam video tersebut, perempuan yang diketahui berprofesi satpam, dilihat dari bajunya, menunjukkan kepiawaiannya memetik gitar dan menyanyikan lagu. Video berdurasi 3 menit 11 detik tersebut, memperdengarkan suara yang merdu dengan skill gitar yang mumpuni.
BACA JUGA:
Inilah BAP ‘Fitsa Hats’ Habib Novel Yang Jadi Tertawaan Netizen dan Jadi Viral
Video wanita berparas cantik dengan menggunakan seragam satpam dan sedang bernyanyi itu diunggah oleh akun Facebook, Hayate Sykes yang mendadak menjadi viral. Sekarang, sudah dilihat sampai 13 ribu kali tayang.

Diketahui, lagu yang dinyanyikan oleh satpam berparas cantik tersebut berjudul Surat Cinta untuk Starla milk Virgoun. Hayate Sykes dalam unggahannya menuliskan caption,

“Udah cantik,pinter maen gitar suaranya enak lagi…. duuhh kakak security nya mah ini ketje badaaii,” tulis akun tersebut, dilansir dari Tribunnews.com.

Berikut Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral:

Netizen yang menonton video tersebut juga melontarkan pujian serupa. Sebagian besar memuji kelihaianya dalam bernyanyi dan wajah cantiknya. Meskipun berseragam satpam, kecantikan dari sosok yang sedang viral ini masih terpancar dengan jelas.

Setelah ditelusuri, ternyata wanita cantik tersebut bernama Tantri Anindya Dewi. Akun facebooknya adalah Tantri Drw Skincare. Berdasarkan pada akun Facebooknya, satpam cantik ini berasal dari Depok dan saat ini tinggal di Brebes, Jawa Tengah.

Thanks for reading Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral, Coba Dengar Suara Merdunya. Please share...!

0 Comment for "Video Satpam Cantik Main Gitar Ini Jadi Viral, Coba Dengar Suara Merdunya"

Back To Top