Video Tutorial Make Up ‘Ajaib’ Rizal Hakimm Ini Jadi Viral dan Banjir Protes Netizen

Video Tutorial Make Up ‘Ajaib’ Rizal Hakimm Ini Jadi Viral dan Banjir Protes Netizen
Video Tutorial Make Up ‘Ajaib’ Rizal Hakimm Ini Jadi Viral dan Banjir Protes Netizen - Pengguna facebook dari berbagai dunia dikejutkan dengan video tutorial make up ‘ajaib’. Video tersebut viral di dunia maya namun kini justru menuai protes dari netizen dunia.

Akun Facebook Rizal Hakimm yang sudah mengunggah video tutorial make-up viral tersebut. Tidak hanya mengunggah video akun facebook itu juga mengunggah beberapa foto before-after yang bakal membuat Anda heran.

Selain itu pengunggah video dan foto itu juga menuliskan keterangan bahwa tukang makeupnya adalah orang Indonesia. Rizal menyebut bahwa tukang makeup bisa mengubah wajah-wajah pelanggannya 360 derajat.
BACA JUGA:
Status Facebook Afi Nihaya Faradisa Siswi SMA Yang Jadi Viral
Pengunggah video dan foto-foto itu menyebut tukang makeup bisa membuat yang berisi menjadi kurus. Cara makeupnya viral dan menjadi sorotan karena sangat unik dan berbeda dari cara tukang make up lainnya.

Jika Anda melihat after-before dari foto yang viral di facebook pasti akan terkejut. Saat dua foto sebelum dan sesudah make up disandingkan, wow hasilnya menakjubkan. Sampai-sampai wajah asli dari orang yang di make up tidak bisa dikenali.

Hingga berita ini dimuat video dan foto-foto itu sudah dibagikan 104 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen dunia. Dari ribuan komentar itu tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia tapi juga bahasa negara lain seperti Inggris, Spanyol, India, China dan bahasa lain.

Dari komentar itu saja sudah bisa ditebak jika orang berkomentar tidak hanya orang Indonesia melainkan dari berbagai negara lain. Tapi dari komentar netizen sepertinya banyak yang tidak setuju denga olahan make up yang ada di postingan facebook tersebut.

Berikut Video Tutorial Make Up ‘Ajaib’ Rizal Hakimm Ini Jadi Viral dan Banjir Protes Netizen:

Kebanyakan dari mereka protes karena foundation atau alas bedak yang digunakan untuk make up tidak sesuai dengan warna kulit alami orang yang di make up. Mereka menyebut itu sebagai pelanggaran pada wanita berkulit cokelat karena sudah mengubah tanda alami dengan menggunakan alas bedak yang tidak sesuai warna kulit.

Nah menurut kalian gimana tentang karya make up seperti itu ?

Terima kasih telah membaca artikel Video Tutorial Make Up ‘Ajaib’ Rizal Hakimm Ini Jadi Viral dan Banjir Protes Netizen, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Tutorial Make Up ‘Ajaib’ Rizal Hakimm Ini Jadi Viral dan Banjir Protes Netizen"
Back To Top