Admin Pitek Walek

Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya

Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya
Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya - Bocah asal Cina baru aja mendadak terkenal di sosial media, lantaran ngelakuin aksi durhaka sama orang tuanya. Lewat video yang berdurasi 10 detik yang nyebar di Internet, bocah tersebut tega nendang ibunya beberapa kali lantaran nggak dikasih main hape dirumah sakit, gilanya makin jadi yaah bocah sekarang.

Banyak netizen yang ngasih kritik sama video yang akhirnya jadi viral ini. Bocah yang nendang ini kira-kira umurnya 10 taun, nggak tau karena terlalu manja atau emang udah bawaan orok, bocah ini bisa segitu teganya nendang emaknya, zaman oh zaman.
BACA JUGA:
Foto: Anak-anak Bekerja di Tambal Ban 'Bersama' Yang Jadi Viral di Facebook
Dalam video tersebut juga keliatan satu orang tua yang kayaknya nenek dari bocah tersebut, yang ikut halangin bocah tersebut. Tapi kejadian ini bukan cuma terjadi di Cina aja lhoo guys, di Indonesia bocah model begini banyak banget.

Berikut Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya:

Yaah jadi pelajaran aja deh buat kamu yang punya pasangan terus punya anak. Jangan cuma dijaga, dimanjain dan dirawat baik-baik anaknya tapi juga dikasih pelajaran tata krama, kalo kata wan abud dikasih pelajaran akhlaq.
0 Komentar untuk "Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya"
Back To Top