Video Youtube Hot Rekam Videotron di Pusat Perbelanjaan Putar Adegan ‘Esek-esek’

Video Youtube Hot Rekam Videotron di Pusat Perbelanjaan Putar Adegan ‘Esek-esek’ - Lagi-lagi Youtube dihebohkan dengan sebuah tayangan yang kurang pantas. Dalam tayangan tersebut memperlihatkan jika ada sebuah videotron yang berada di pusat perbelanjaan sedang memutar adegan layak sensor.

Kejadin memalukan tersebut terjadi di pusat perbelanjaan Ningbo Tianlun, Ningbo, Cina. Videotron yang berada di depan sebuah mall tersebut langsung menjadi perhatian warga sekitar lokasi kejadian.

Mereka melihat kearah papan iklan yang memutar adegan tak pantas selama lebih dari satu menit. Insiden seperti dalam situs Youtube tersebut terjadi pada 28 Desember sekitar pukul 10.00 waktu setempat.
BACA JUGA:
Foto Kolase Ariel Tatum Super Hot, Netizen Bilang Mirip Poster Film Porno
Saat videotron mulai memutar video layak sensor tersebut jalanan sekitar lokasi juga sedang dalam keadaan ramai. Sebagian besar warga yang berada di lokasi kejadian mengaku kaget dan merasa canggung untuk mengungkapkannya.

Dikutip dari Daily Mail, salah satu pekerja dari pusat perbelanjaan tersebut mengaku kaget dengan tayangan tersebut. Setelah hal tersebut terjadi warga sempat melakukan pelaporan terkait adanya video tak layak.

Meski menimbulkan gelak tawa kasus ini akan diproses oleh pihak kepolisian setempat. Polisi juga memberikan keterangan terkait adanya videotron yang menayangkan adegan layak sensor seperti dalam video Youtube.

Pihak kepolisian mengatakan jika adegan tersebut telah berada di komputer pribadi milik petugas. Petugas manajemen yang menayangkan iklan di papan reklame tersebut telah memiliki video dan disempan dalam komputer.

Akan tetapi apa yang terjadi di dalam Youtube tersebut tak diketahui oleh pemilik komputer. Pasalnya saat itu petugas sedang mencoba papan reklame dan meninggalkannya sebentar hingga ujungnya video tersebut diputar.

Berikut Video Youtube Hot Rekam Videotron di Pusat Perbelanjaan Putar Adegan ‘Esek-esek’:

Terkait adanya laporan warga petugas langsung dibawa oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut terkait indiden yang menggemparkan pejalan kaki tersebut.

Sedangkan pihak mall mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik terkait adanya videotron dengan degan esek-esek. Neter yang berkunjung ke situs Youtube sendiri juga membahas mengenai permasalahan yang juga sempat terjadi di Indonesia ini.
0 Komentar untuk "Video Youtube Hot Rekam Videotron di Pusat Perbelanjaan Putar Adegan ‘Esek-esek’"
Back To Top