Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Hal Yang Berbahaya Jika Ahok Terpilih Menjadi Gubernur

Inilah 5 Hal Yang Berbahaya Jika Ahok Terpilih Menjadi Gubernur - Tepat pada hari ini adalah hari aksi demo yang digelarkan umat islam dari berbagai kota di Indonesia. Pemimpin Fron Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ikut hadir dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal,Jakarta Pusat. Habib Rizieq tiba di tempat sekitar 9:35 WIB dengan dikawal oleh para laskar yang berpakaian serba putih layaknya ......??.

Jakarta disambut hujan yang lumayan deras, saat massa dari aksi 112 tetapi antusias dan saling berdesak untuk melihat kehadiran Habib Rizieq. Massa yang langsung datang meneriakkan takbir.

Tak ada kata satupun yang keluar dari mulut Habib. Dia yang datang dipayungi oleh anak buahnya langsung ke dalam masjid untuk aksi 112.

Kita semua warga jakarta sebentar lagi akan ikut mengikuti pemilihan gubernur pada periode 2017-2022 ini akan tetapi ada beberapa hal yang berbahaya dari salah satu calon gubenur jika ia terpilih menjadi gubernur periode ini.

Berikut adalah 5 Hal Yang Berbahaya Jika Ahok Terpilih Menjadi Gubernur:

  1. Jika Ahok terpilih menjadi pemimpin jakarta itu artinya ia akan menguasai semua yang ada di DKI Jakarta yang artinya kalian semua akan menaati semua aturan yang dibuat(khususnya untuk kaum yang membencinya jadi hati-hati ya kalo macem-macem)
  2. Jika Ahok terpilih menjadi gubernur , untuk para koruptur siap-siap aja ya dimasukin ke penjara. Untuk saat ini jangan panik dulu masih ada beberapa hari buat nikmatin uangnya kok.
  3. Jika Ahok terpilih menjadi gubernur tidak ada lagi yang namanya banjir , jadi warga jakarta ga bisa menikmati kolam renang gratis lagi setiap tahunnya.
  4. Jika Ahok terpilih menjadi gubernur tidak ada lagi yang namanya PNS yang makan gaji buta yang kerjanya cuman tidur dan bolos.
  5. Jika Ahok terpilih menjadi gubernur jangan harap kalian bisa bebas melakukan transaksi narkoba seperti dulu lagi.

Itulah 5 Hal Yang Berbahaya Jika Ahok Terpilih Menjadi Gubernur , bagaimana menurut kalian? Bakalan bahaya untuk kalian semua yang melakukan tindakan kejahatan kan? Masih yakin mau pilih Ahok untuk menjadi pemimpin kalian ?

Thanks for reading Inilah 5 Hal Yang Berbahaya Jika Ahok Terpilih Menjadi Gubernur. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Hal Yang Berbahaya Jika Ahok Terpilih Menjadi Gubernur"

Back To Top