Hina Orang Lain Dengan Pamer Motor Pacar, Akun Facebook Dian Yulia Kena Bully

Hina Orang Lain Dengan Pamer Motor Pacar, Akun Facebook Dian Yulia Kena Bully - Beberapa hari ini lini masa media sosial ramai membicarakan akun Facebook bernama Dian Yulia. Banyak netizen geram dengan unggahan foto dan keterangan foto yang ditulis pemilik akun tersebut. Cewek ABG itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat ia berada di atas sebuah motor berwarna hijau.

Dalam foto itu Dian Yulia mengenakan baju tanpa lengan berwarna abu-abu dengan bawahan celana jeans panjang. Ia tidak sendirian, ia ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah kekasihnya.
BACA JUGA:
Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh Jadi Viral
Pria itu mengenakan baju kaus warna pink, celana jeans, sandal dan juga topi. Keduanya tampak berpose sambil melihat sinis ke arah kamera. Namun bukan ini yang menjadi permasalahannya. Tetapi adalah caption yang ditulis wanita itu.

“Lihat ni motor cwok aku, kren gak?, hnya org kaya yg mampu beli. Kalian punya motor apa coba?” begitulah tulis Dian Yulia di akun facebooknya.

Dilansir TribunnewsBogor.com, wanita ini ramai diperbincangkan netizen setelah postingannya itu dibagikan oleh akun Instagram @paguyonan.

Netizen beramai-ramai melontarkan hujatan pada cewek tersebut. Bahkan tak sedikit yang mencelanya. Seperti ini bunyi komentar dari para netizen :
bryannnnn78, “Motor kw-an aja dibanggain.Udh itu tu cewe udh jelek, muka setara ama onta, idup lagi :v…itupun msh cakepan onta”
budiman,pasha, “Anjay, kakinya bau asep knalpot, pantatnya bau jok, keteknya bau busi kebakar, tangannya bau oli, tapi rela bagi bagi, hahaha”
ulfa_yuvitri, “Beru segitu bangga, biasa kampoeng”
veloyzz, “Wiih pasti harganya triliunan tuh”
alanba17, “Apalah dayaku yg gak punya motor mba”.
Menurutmu sendiri bagaimana guys?...
10 Komentar untuk "Hina Orang Lain Dengan Pamer Motor Pacar, Akun Facebook Dian Yulia Kena Bully"

Gw juga punya motor yg lebih kren dari cowok loe,tapi gw nggak mau pamer

Wuiihhh mantep mas , motor apaan tu mas kalau boleh tau

Masih kehujanan mbak. Motor aja mash di banggakan. Lonte murahan.

Baru motor aja di banggain, masih kehujanan mbak. Lonte Murahan.

Motor ny seh bagus ...baju cowo ny gembel bgt ..ichss

Hadeuh baru juga pacaran belum resmi kali , segitu nya amet di banggain . Baru dpt pcr yg agak berada ya ? Hha ..

Baru juga pacaran !! Belum resmi kali . Baru punya pcar org berada yaa πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€ pantesann !! Kasihan yang sabar ya dan sadar jangan begitu pamer !!

Back To Top