Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Mbah Mijan Ancam Sebarkan Video Hot 3gp Rizieq dan Firza Jika Membantah

Mbah Mijan Ancam Sebarkan Video Hot 3gp Rizieq dan Firza
Mbah Mijan Ancam Sebarkan Video Hot 3gp Rizieq dan Firza Jika Membantah - Isu perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein masih menjadi perbincangan hangat netizen. Sampai saat ini belum ada yang bisa membuktikan mengenai tudingan.

Firza Husein membantah isu tersebut dan dia merasa namanya telah dicemarkan dengan isu tersebut. Begitupun dengan pihak Habib Rizieq membantah mengenai keaslian video dan chat mesum yang viral di media sosial belakangan ini.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya telah difitnah melalui video yang beredar viral. Dia mengaku sudah kenyang dengan fitnah seperti itu karena sudah banyak pihak yang menfitnahnya sebelum beredarnya video chat vulgar dengan Firza Husein.

Mbah Mijan yang sebelumnya sudah meramalkan mengenai perselingkuhan itu kembali bersuara. Paranormal nyentrik itu mengklaim memiliki video versi 3gp. Pernyataan itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya @mbah_mijan. Paranormal kondang itu bahkan mengancam akan menyebarkan video itu jika yang bersangkutan terus membantah.

Mbah Mijan Ancam Sebarkan Video Hot 3gp Rizieq dan Firza
“Mari kita istirahat kawan, cuma nitip pesan saja “Berani melontarkan 1 kalimat bantahan, maka 3gp melayang”, coba saja! good night ladies,”  cuit @mbah_mijan.

Tidak hanya itu, Mbah Mijan mengaku sudah mengirimkan video mesum 3gp itu kepada 10 orang. Dia menyebut video itu dikirim melalui DM karena tidak mungkin disebar ke publik.

“10 orang mah udah ada kali yang terima 3gp dari Mbah, itu juga lewat DM gak mungkin mbah upload dipublik, sit suiiit….!!!” demikian kicauan Mbah Mijan yang diposting pada 31 Januari 2017 pukul 21.38.

Netizen beramai-ramai menanggapi cuitan tersebut. Banyak dari mereka yang meminta video versi 3gp itu, berikut sebagian komentar netizen.
“Bagi dong mbah..” tulis akun @PaijoAryanto.
“Ga percaya klo blm dkrimin…hihi” sahut seorang netter dengan akun @masarisgoplo.
“iku sopo toh mbah? yg berjubah?” tanya akun @NorSaidah4.
“Boong ah mbah hahaha” sebut akun @Fx_Verry

Thanks for reading Mbah Mijan Ancam Sebarkan Video Hot 3gp Rizieq dan Firza Jika Membantah. Please share...!

0 Comment for "Mbah Mijan Ancam Sebarkan Video Hot 3gp Rizieq dan Firza Jika Membantah"

Back To Top