Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Bapak-Bapak Atraksi Dengan Motor Beat Yang Hebohkan Netizen

Video Aksi Bapak-Bapak Atraksi Dengan Motor Beat Yang Hebohkan Netizen
Video Aksi Bapak-Bapak Atraksi Dengan Motor Beat Yang Hebohkan Netizen - Tentu saja selama berkendara dijalan raya atau dijalan umum keselamatan merupakan hal yang nomor satu, menggunakan helm saja tentu saja tidak cukup, dibutuhkan juga kesopanan, menjaga sikap dan juga kesabaran selama dalam berkendara dijalan umum.

Melakukan atraksi dijalan umum tentu saja merupakan hal yang tidak boleh dilakukan, karena hal itu bisa berakibat fatal dan juga selain bisa merugikan diri sendiri juga bisa merugikan pengendara yang lainnya.
BACA JUGA:
Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Bikin Kaget Netizen
Video berdurasi pendek yang satu ini sontak menjadi viral dimana dalam video itu terdapat seorang bapak–bapak yang mengendarai motor matic dengan cara yang tidak biasa, meski mempunyai tangan yang utuh akan tetapi ia justru tidak menggunakannya untuk memegang kendali pada motor matic tersebut.

Ia justru hanya duduk dibelakang jok motor dan kakinya pun dinaikan di atas jok, bahkan tanpa memegang kendali bapak tersebut juga menyempatkan untuk menyalakan rokok kala motor sedang berjalan dengan kecepatan yang bisa dibilang cukup kencang.

Berikut video aksi bapak-bapak atraksi dengan motor beat yang hebohkan netizen:

Nah, Kalau menurut Anda bagaimana sobat mengenai atraksi bapak-bapak kendarai motor ini!, Tentu saja hal yang seperti ini tidak baik itu ditiru, meski banyak netizen yang berkata/berkomentar bahwa bapak ini berhasil mengalahkan para “Anak Jalanan” akan tetapi ini bukanlah contoh yang baik.

Thanks for reading Video Aksi Bapak-Bapak Atraksi Dengan Motor Beat Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Bapak-Bapak Atraksi Dengan Motor Beat Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top