Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Bikin Kaget Netizen

Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah
Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Bikin Kaget Netizen - Aurel Hermansyah belakangan ini tampil mesra dengan kekasih barunya. Kekasih barunya ini bernama Rabbani Zaki yang kabarnya bakal menjadi calon pilot. Video kemesraan keduanya pun diabadikan oleh akun gosip di instagram.

Di video tersebut, Aurel dan kekasihnya terlihat begitu serasi dan kompak memakai busana warna putih. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat sangat senang diperhatikan oleh kekasihnya.

Aurel nampak menikmati suapan dari kekasih. Apabila dilihat lebih lanjut lagi, keduanya tengah berada di acara pengajian. Mungkin, acara pengajian sudah selesai. Di video tersebut, Aurel terlihat tidak memakai make up.
LIHAT JUGA:
Video Mengerikan Detik-Detik Pesawat Jatuh Yang Tewaskan Endah Cakrawati
Biasanya, Aurel Hermansyah ini sangat suka untuk berdandan dan memakai make up yang terbilang tebal. Sehingga dirinya kerap dicibir netizen terkait penampilannya yang tidak sesuai dengan umurnya.

Bukan hanya itu, netizen justru salah fokus dengan tubuh Aurel. Pasalnya, belakangan ini Aurel kerap membagikan tubuhnya yang terlihat langsing. Namun tidak dengan video kali ini, banyak netizen berkomentar jika tubuh Aurel sesungguhnya terlihat jelas.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. “Waduh loly gembrottttt kayak emak emak….. Bajunya….,” tulis netter. “kok gemuk ya kayak saya.. mb olel inpo dong pake aplikasi apa yes biar aku keliatan kuyus tiyus kayak mb olel klo dipoto #nanyabenerGaNiatBully,,” sambung lainnya.

Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah
“Aurel gak dandan beda banget. Kek langit sama bumi. The power of make up emang hahah,” imbuh lainnya. “Aurel gk dandan jelek juga yaa,, mungkin sya kalo dandan jdi mirip dia yg lagi dandan, kali ya,” cibir lainnya.

Walau Aurel Hermansyah dicibir, ada juga netizen yang memberikan dukungan untuknya. “Biasanya kl org yg suk nyinyirin idup orang lain,kl dibalikan dia yg dinyiyirin pasti kagak terima….aurel ini perubahannya bagus bgt loh,mnrt saya dia ga oplas,tp dia pinter make up,makanya drpd nyinyirin aurel,pd belajar make up giihh, ” bela netizen.

“lama-lama kasian sama si olel ini, apa salahnya si sama fisiknya? kalo mau jadi haters tuh ke artis yg kelakuannya buruk, yg omongannya suka nyakitin org, yg tukang ganggu rumah tangga org, dll. lah dia kan gapernah punya skandal apa-apa, masalah muka mah suka-suka dialah mau diapain.. ga adil bgt #bukanfansolel,” bela lainnya. | Newsth.com

Thanks for reading Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Bikin Kaget Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Bikin Kaget Netizen"

Back To Top