Admin Pitek Walek

Video Mengerikan Detik-Detik Pesawat Jatuh Yang Tewaskan Endah Cakrawati

Video Mengerikan Detik-Detik Pesawat Jatuh Yang Tewaskan Endah Cakrawati - Kamis, 26 Januari 2016 adalah hari dimana pesawat Grumman G-73 Mallard jatuh ke sungai. Pesawat kecil tersebut ditumpangi oleh Endah Cakrawati dan satu rekan kerjanya tersebut menghujam Swan River. Kecelakaan tersebut terjadi di tengah perayaan Australia Day di Sungai Swan Perth. Atas kejadian tersebut atraksi udara di Perth harus dibatalkan meski diprediksi akan dihadiri oleh lebih dari 300 ribu penonton.

Polisi yang mendapatkan laporan tentang kecelakaan pesawat kecil tersebut langsung datang ke lokasi kejadian. Dari hasil identifikasi polisi memastikan jika Endah Cakrawati meninggal dunia. Sedangkan korban lain adalah Peter Lynch yang merupakan pilot pesawat kecil tersebut. Pada saat kejadian banyak orang yang berkumpul untuk menyaksikan pesta kembang api di kawasan sungai.
BACA JUGA:
Inilah Video Napi di Brasil Berpesta dan Menyate Tahanan Lain
Akan tetapi seorang saksi mata dilokasi kejadian mengatakan jika pesawat terlihat terbang rendah. Bahkan pesawat yang ditumpangi oleh dua orang tersebut juga nampak menukik ke arah kiri.

Setelah sempat terbang rendah pesawat sempat naik kembali sebelum akhirnya menghujam air. Pesawat yang ditumpangi oleh Endah Cakrawati dan Peter Lynch tersebut terbelah karena hantaman yang cukup kuat.

Seorang yang berada di lokasi kejadian sempat tak percaya dengan kecelakaan yang sempat ia lihat tersebut. Bahkan ia membutuhkan beberapa waktu untuk memastikan hal tersebut adalah kecelakaan si burung besi.

Dilansir dari ABC warga sempat berharap agar penumpang yang berada di dalam pesawat selamat dan tak terjadi apa-apa. Namun kerasnya benturan dan hempasan ke air justru membuat Endah Cakrawati dan rekannya meninggal dunia.

Berikut Video Detik-Detik Pesawat Jatuh Yang Tewaskan Endah Cakrawati:

Dalam sebuah video yang beredar juga merekam detik-detik kecelakaan yang menewaskan dua penumpangnya terebut. Terlihat dari tayangan jika pesawat yang menukik menghantam air pada bagian moncongnya.

Sementara dentuman keras juga sempat terjadi saat bagian badan pesawat menabrak sungai. Pesawat yang Endah Cakrawati dan Peter Lynch tersebut lantas terbelah menjadi dua dan beberapa serpihan yang sempat terpental.
0 Komentar untuk "Video Mengerikan Detik-Detik Pesawat Jatuh Yang Tewaskan Endah Cakrawati"
Back To Top