Parichat Chatsri, Suster Cantik Yang Bikin Heboh Karena Seragamnya Terlampau Seksi

Parichat Chatsri, Suster Cantik Yang Bikin Heboh Karena Seragamnya Terlampau Seksi - Setiap pekerjaan sudah memiliki seragam yang harus dikenakan ketika bekerja. Tentu saja, pakaian ini sudah sesuai dengan peraturan perusahaan dan standar keselamatan kerja. Namun, belakangan, seorang suster jadi pusat perhatian gara-gara seragam yang ia kenakan saat bekerja. Parichat Chatsri dianggap telah mempermalukan profesi suster.

Perempuan berusia 26 tahun ini diketahui bekerja di sebuah rumah sakit swasta di Isan, Thailand, melansir DailyMail. Kejadian ini bermula saat foto-fotonya dibagikan sebuah grup Facebook Thai Nurse Lovers Association.

Foto-fotonya sontak langsung jadi viral di media sosial. Dalam gambar-gambar yang diunggah, terlihat Chatsri mengenakan seragam suster yang ketat. Ia memadukan bajunya dengan rok yang dianggap tertalu pendek.

Baju ini seperti sengaja dibuat untuk memamerkan tubuh Chatsri yang langsing. Pakaian Chatsri ini mungkin dianggap normal di beberapa negara, tapi tidak dengan Thailand. Seragamnya ini dianggap provokatif.

Netizen menuding Parichat Chatsri tak menghormati profesi suster dengan menggunakan pakaian yang dianggap tak pantas ini.

Melihat kontroversi yang timbul karena penampilannya, Chatsri pun menyampaikan permintaan maafnya.

"Aku sudah menjelaskan pada pihak rumah sakit, namun mereka punya perhatian lebih pada citra perusahaan. Aku memahami mereka dan aku tidak ingin ini jadi makin besar. Jadi, aku ingin bertanggungjawab dengan cara mengundurkan diri," jelas Chatsri.


Suster ini juga menyampaikan permohonan maaf pada Thailand Nursing and Midwifery Council dan pihak rumah sakit. Ia tidak ingin publik menilai semua suster sama dengannya. Chatsri memilih mengundurkan diri karena ia merasa bertanggungjawab.

Ia juga ingin memastikan bahwa rumah sakit dan profesinya tak ternoda akibat aksinya ini.

"Aku tidak ingin membuat masalah. Ini terjadi dan aku yang bertanggungjawab. Aku perlu memperbaikki diri sendiri," jelasnya. | Tribunnews.com

Terima kasih telah membaca artikel Parichat Chatsri, Suster Cantik Yang Bikin Heboh Karena Seragamnya Terlampau Seksi, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Parichat Chatsri, Suster Cantik Yang Bikin Heboh Karena Seragamnya Terlampau Seksi"
Back To Top