Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Foto Nella Kharisma, Biduan Cantik 'Saingan' Via Vallen

Foto Foto Nella Kharisma, Biduan Cantik 'Saingan' Via Vallen - Musik dangdut memang dianggap sebagai musik yang merakyat. Setiap perhelatan yang diselenggarakan baik di pedesaan maupun tingkat kabupaten selalu menampilkan biduan dangdut yang siap menggoyang masyarakat. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa dangdut dianggap merakyat, karena bisa dinikmati oleh semua elemen dan liriknya yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari.

Salah satu biduan cantik yang nggak kalah tenar dari Via vallen adalah Nella Kharisma. Biduan muda asal Surabaya, Jawa Timur ini merupakan artis dangdut baru naungan Samudra Record. Ia mulai terkenal setelah mengcover beberapa lagu dangdut hits Indonesia.

Terakhir, pada tahun 2017 ini Nella merilis satu album full yang mengcover lagu-lagu dari NDX AKA FAMILIA. Netizen juga menyebut kalau Nella Kharisma bisa saingi Via Vallen karena ia tak cuma cantik, namun kerap tampil sopan saat manggung.

Anwar Khumaini yang merupakan pengamat musik sekaligus wartawan, menyatakan, "Tren dangdut sepertinya akan mengarah ke dangdut Jawa, dengan penyanyi cantik, sopan, tapi mukanya tidak dangdut. Nella Kharisma ini bakal jadi pesaing kuat Via Vallen."

Nah, sudah penasaran kan dengan si biduan cantik Nella Kharisma ini? Yuk, simak foto-fotonya yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @nellakharisma, Jumat.

Berikut video sekaligus singlenya yang fenomenal baru-baru ini yakni 'Konco Mesra'. Video ini sudah ditonton lebih dari lima belas juta kali di YouTube.

Thanks for reading Foto Foto Nella Kharisma, Biduan Cantik 'Saingan' Via Vallen. Please share...!

0 Comment for "Foto Foto Nella Kharisma, Biduan Cantik 'Saingan' Via Vallen"

Back To Top