Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

4 Video Hot Cewek Cantik Indonesia Yang Nekat Pamer Keseksian di Bigo Live

4 Video Hot Cewek Cantik Indonesia Yang Nekat Pamer Keseksian di Bigo Live - Video hot yang beredar di Bigo Live belakangan membuat neter semakin terbelalak. Bukan hanya karena videonya yang tertalu vulgar melainkan juga reaksi neter di dunia maya. Setidaknya ada lima akun yang sempat mencuri perhatian neter dengan siaran langsung yang dinilai terbuka.

Mereka buka-bukaan bukan hanya untuk mencari sensari dan terkenal di dunia maya melainkan juga pundi-pundi rupiah yang bisa diraup. Memang melalui Bigo Live penonton dapat memberikan gif kepada penyiar dengan nilai nomina yang berbeda-beda. Gif yang didapat dari hasil siaran video hot tersebut juga bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.
BACA JUGA:
Video: Pria Tahu Kelemahan Game, Lihat Caranya Mengeluarkan Ribuan Tiket
Karena sebab itu tak sedikit pemilik akun siaran langsung tersebut yang memanfaatkan dirinya untuk meraup uang. Akan tetapi karena terlalu banyak konten negatif tersebut Bigo Live harus mendapatkan penghentian siaran.

Akan tetapi nampaknya hal tersebut tak serta merta membuat pengguna menjadi jera. Pasalnya belakangan ada banyak video yang menyebar melalui situs Youtube ketika mereka sedang mempertunjukkan hal berbau porno. Berikut adalah 4 Video Hot Cewek Seksi Indonesia di Bigo Live:

Olyvia Jouvan
Salah satu yang terkenal di kalangan neter adalah perempuan bernama Olyvia Jouvan. Video hot siaran langsungnya menyebar melalui situs Youtube, dalam tayangan tersebut ia nampak berjoget mengikuti alunan musik.

DJ Gabby Vesta
DJ Gabby Vesta siapa tak kenal dengan wanita cantik yang satu ini, ternyata ia juga sempat siaran langsung di Bigo Live. Salah satunya mengenai video hot dengan baju putihnya yang banyak diperbincangkan neter.

Debby Octavia
Cewek keempat yang sering mengunggah video panasnya adalah Debby Octavia. Ia sering mengunggah video dengan latar belakang kamar yang berwarna dan gayanya yang centik.

Adelia Zahra
Dan video hot terakhir datang dari seseorang yang sering dikenal dengan nama Adelia Zahra. Namun belakangan tersiar kabar jika sosok cantik yang sering tampil dengan hijab tersebut adalah seorang pria. | newsth.com

Thanks for reading 4 Video Hot Cewek Cantik Indonesia Yang Nekat Pamer Keseksian di Bigo Live. Please share...!

0 Comment for "4 Video Hot Cewek Cantik Indonesia Yang Nekat Pamer Keseksian di Bigo Live"

Back To Top