Inilah 7 Artis Yang Tertangkap Bersama Pretty Asmara Terkait Pesta Narkoba

Inilah 7 Artis Yang Tertangkap Bersama Pretty Asmara Terkait Pesta Narkoba - Pretty Asmara ditangkap di hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Polisi mendapati barang bukti narkotika dan obat-obatan jenis sabu-sabu.

"Ditemukan 1 bungkus sabu-sabu dengam berat 0,92 gram," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melalui keterangan tertulis.

Argo menerangkan, penyidik langsung mengembangkan kasus tersebut di hari yang sama. Setelah ditelusuri, ternyata kedua tersangka hendak menyuplai narkoba ke seseorang berinisial AL di salah satu ruangan karaoke di hotel yang sama.
BACA JUGA:
Viral Foto Artis Seksi Bela Sofie Pake Bikini, Itunya Nyembul Banget
Dilansir dari Tribunnews, sebelum menangkap Pretty Asmara, polisi lebih dulu menangkap HMD alias Dani (47).

Tidak sendiri, Pretty Asmara ditangkap bersama tujuh wanita lainnya yang diduga berprofesi sebagai penyanyi, pemain film, dan model.

Sebelumnya inisial para artis yang ditangkap tersebut telah tersebar, yaitu SS alias Sisi (pemain film layar lebar), EY, ES, MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinteron), GL (model), dan DW (penyanyi pop).

Ternyata sebelum penangkapan tersebut penyanyi dan model, Erlyn Suzan, mengunggah sebuah foto di mana terdapat Pretty Asmara dan beberapa wanita lainnya.

Menariknya, wanita pada foto tersebut cocok dengan inisial para artis yang ditangkap bersama Pretty Asmara termasuk Erlyn Suzan sendiri atau ES.

Dalam foto tersebut terdapat seorang wanita bernama Sisi, Asri Handayani yang diduga sebagai AH, Gladys yang diduga sebagai GL, dan Daniar Widyana atau DW.

Tidak terlihat wanita yang berinisial EY dan MH pada foto tersebut hingga belum diketahui nama aslinya.

Dalam sebuah foto terlihat pula Pretty Asmara bersama Dani dan juga lima wanita yang terdapat dalam unggahan Erlyn Suzan dan dua wanita lainnya yang ditangkap oleh polisi.

0 Komentar untuk "Inilah 7 Artis Yang Tertangkap Bersama Pretty Asmara Terkait Pesta Narkoba"
Back To Top